Sukses

Riasan Bibir Semakin Menawan dengan Pulasan Lipstik Matte

The Body Shop luncurkan koleksi lipstik matte dengan tekstur creamy yang 100 persen vegetarian dan cruelty free.

Liputan6.com, Jakarta Mengenakan lipstik merupakan salah satu pelengkap untuk menyempurnakan tampilan makeup Anda. Maka tak heran banyak wanita yang memiliki banyak koleksi lipstik dengan warna yang beragam. Karena warna lipstik dapat memberikan mood baik selama seharian penuh.

Selain itu, jenis lipstik pun dapat mempengaruhi tampilan makeup sehari-hari. Setelah tren lipstik glossy, lipstik matte pun tak kalah disukai oleh kebanyakan wanita. Karena lipstik matte cenderung lebih tahan lama dan warnanya pun awet.

Tak ingin ketinggalan, sebuah merek produk kecantikan The Body Shop pun turut mengeluarkan rangkaian koleksi lipstik terbaru yaitu Matte Lip Liquid. Lipstik matte ini memiliki tekstur yang creamy ketika pertama kali diaplikasikan pada bibir serta memberikan warna yang intens dalam sekali pulas.

Matte Lip Liquid The Body Shop

Tersedia dalam 12 pilihan warna, Matte Lip Liquid dari The Body Shop ini memiliki kandungan formula yang ringan dan tahan lama. Tak hanya itu saja, lipstik ini pun mampu memberikan hasil akhir dengan tekstur velvet yang tentu saja 100 persen vegetarian dan cruelty free atau no animal testing.

Cara mengaplikasikan lipstik ini pun cukup mudah, karena bentuknya yang ramping dan memiliki kuas lipstik di dalamnya, sehingga dapat menyempurnakan riasan bibir dalam sekali pulas.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.