Sukses

Peserta Happiest 5K Serbu Maskot Castrol MAGNATEC STOP-START

Para peserta Happiest 5K tak hanya semangat berlari, mereka juga antusias mengejar Maskot Castrol MAGNATEC STOP-START untuk berfoto selfie.

Liputan6.com, Jakarta Happiest 5K on the Planet yang digelar pada 1 Oktober 2017 di Lapangan Tembak Gelora Bung Karno Jakarta berlangsung meriah dan seru. Para peserta Happiest 5K tak hanya semangat berlari dengan taburan serbuk warna-warni, mereka juga sangat antusias mengejar Maskot Castrol MAGNATEC STOP-START untuk berfoto selfie dan wefie.

Sejak pukul 6 pagi, ribuan orang memadati Lapangan Tembak Senayan untuk mengikuti event Happiest 5K on the Planet yang telah terbukti memberikan keceriaan. Happiest 5K dimulai pukul  07.00 Wib, peserta mendapat taburan warna merah di garis start. Selanjutnya di pintu selatan GBK, tepatnya di booth Castrol MAGNATEC STOP-START, pelari ditaburi warna hijau yang merupakan warna khas botol Castrol.

Para peserta Happiest 5K ditaburan serbuk warna hijau ketika melewati booth Castrol MAGNATEC STOP-START.

Event Happiest 5K on the Planet tahun ini, Castrol MAGNATEC STOP-START mengajak para peserta Happiest 5K on the Planet untuk mengikuti aktivitas bernama "Catch The Mascot".  Peserta dengan gaya paling kreatif dan seru dipilih sebagai pemenang berhadiah iPhone 7, Samsung Galaxy S8, Drone, hingga oli Castrol MAGNATEC STOP-START.

Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia dalam keterangannya mengatakan dukungan yang diberikan untuk event Happiest 5K on the Planet sejalan dengan semangat Castrol MAGNATEC STOP-START untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, dalam hal ini kebersamaan melalui kegiatan menyenangkan.

Castrol MAGNATEC STOP-START, lanjutnya juga berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan keluarga dalam hal perlindungan menyeluruh bagi mesin kendaraan.

"Kami berharap setiap keluarga dapat fokus membangun kebersamaan keluarga, tanpa khawatir akan kondisi mesin mobilnya," imbuh Deananda Sudijono.

Para peserta Happiest 5K tak hanya semangat berlari, mereka juga antusias mengejar Maskot Castrol MAGNATEC STOP-START untuk berfoto selfie.

Tak hanya maskot Castrol MAGNATEC yang diburu peserta. Booth Castrol yang berada di bagian utara Lapangan Tembak Senayan juga dipenuhi para peserta yang selesai berlari 5K. Mereka mengikuti Catch the Air, foto bergaya free style dengan background city scape yang hasilnya bisa diterima via smartphone.

Alhasil tagar #CastrolColorRunner pun membanjiri social media baik instagram, facebook dan twitter, karena banyaknya peserta yang aktif mengupload fotonya di socmed.

"Acaranya hari ini seru banget. Kegiatannya  menyehatkan dan menarik. Berbeda dengan event-event olahraga lainnya. Ada gamesnya, suasana lebih santai, penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan. Anak kecil sampai dewasa ikut berpartisipasi. Bahkan, penyandang disabilitas juga ikut berpartisipasi," Almadira, Healthy Lifestyle Influencer.

Para peserta Happiest 5K berfoto bersama ketika berada di depan booth Castrol MAGNATEC STOP-START.

Almadira juga mengatakan di booth Castrol MAGNATEC STOP-START ini, dirinya bisa memulihkan diri dengan handuk dingin gratis dan mendapatkan free Fresh Juice.

Kehadiran Castrol MAGNATEC STOP-START pada acara Happiest 5k on The Planet 2017 merupakan bagian dari rangkaian acara peluncuran Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 pada bulan Mei lalu

Castrol MAGNATEC STOP-START merupakan oli pelumas kendaraan yang diciptakan khusus bagi mobil modern saat ini yang lebih compact sehingga membutuhkan oli dengan kekentalan yang berbeda agar dapat melindungi setiap sudutnya. Ditambah lagi kondisi berkendara saat ini penuh dengan berhenti jalan dan kemacetan sehingga jenis oli dibutuhkan tidak seperti dulu lagi, hal inilah yang diberikan oleh Castrol MAGNATEC STOP-START. Dengan teknologi full-synthetic, Castrol MAGNATEC STOP-START dapat menjaga kekentalan dan memberikan perlindungan pada kondisi bekendara berhenti-jalan dan kemacetan sekalipun.

Castrol MAGNATEC STOP-START memiliki molekul pintar yang melekat dan membentuk self healing layer yang dapat memperbaiki dengan sendirinya, sehingga selalu siap memberi perlindungan ekstra di setiap tahap kritis dalam kondisi berhenti-jalan kembali.

Ayo tingkatkan gaya hidup sehat dengan cara rutin berolahraga, konsumsi makanan sehat dan hindari stress. Kalau untuk perlindungan mesin kendaraan Anda percayakan pada Castrol MAGNATEC STOP-START.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.