Sukses

Koleksi Lipstik Baru The Body Shop untuk Sempurnakan Makeup Anda

The Body Shop meluncurkan rangkaian koleksi makeup terbaru yang terbatas. Salah satunya Lip Palette dengan beragam warna cantik.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu produk makeup yang wajib dikenakan bagi kebanyakan wanita. Karena lipstik dapat menyempurnakan tampilan makeup jadi semakin cantik. Selain itu, warna dan jenis lipstik pun sangat mempengaruhi penampilan Anda. Salah satunya palet lipstik yang memiliki beberapa warna untuk memudahkan Anda berkreasi dengan warna-warna menarik pada bibir.

Memasuki akhir tahun 2017 ini, The Body Shop meluncurkan rangkaian koleksi makeup terbaru yang terbatas. Selain Contouring Palette, The Body Shop pun meluncurkan koleksi terbatas Lip Palette yang terinspirasi dari warna bunga poppy.

Produk lipstik ini diperkaya dengan Community Trade marula oil dan beeswax yang berfungsi memberikan nutrisi pada bibir. Kombinasi high gloss oil yang sangat baik didalamnya pun dapat menciptakan hasil yang berkilau dan membuat bibir terasa lebih lembap.

Jika Anda termasuk penggemar lipstik The Body Shop, tentu saja wajib memiliki koleksi Lip Palette ini. Untuk mendapatkan hasil warna yang sempurna pada makeup, The Body Shop memberikan langkah mudah mengaplikasikannya berikut ini.

Lip Palette The Body Shop (Foto: The Body Shop)

Langkah 1: Gunakan Born Lippy Lip Balm untuk menjaga kelembapan bibir.

Langkah 2: Bingkai bibir dengan menggunakan lip liner untuk membentuk bibir agar lebih proporsional dan dapat membuat lipstick bertahan lebih lama.

Langkah 3: Gunakan Lipstick & Concealer Brush untuk mengaplikasikan lipstik di seluruh bibir . Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.