Sukses

Kolam Renang Telanjang di Las Vegas yang Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Las Vegas bukan hanya identik dengan kawasan judi, salah satu kota di Amerika Serikat yang dikunjungi lebih dari 40 juta orang tiap tahun ini juga punya segudang atraksi wisata “aneh” lainnya, salah satunya adalah kolam renang telanjang. Kolam renang telanjang menjadi salah satu atraksi wisata yang paling digemari wisatawan yang datang saat Las Vegas memasuki musim panas. Masyarakat setempat juga beranggapan, saat cuaca menjadi tiga digit Fahrenheit, mengenakan pakaian menjadi sangat merepotkan. Tak heran jika masyarakat gemar mengunjungi kolam renang.

Berikut 5 kolam renang telanjang yang menjadi destinasi wisata favorit wisatawan mancanegara yang di Las Vegas, seperti yang dikutip dari thrillist.com, Selasa (3/10/2017).

Marquee Day Club in The Cosmopolitan

Berlokasi di 3708 Boulevard South, kolam telanjang ini dibuka tiap hari selama musim panas. Bahkan di akhir pekan, kolam renang ini juga kerap menggelar pesta “Summer Lovin” yang menampilkan musik elektronik lengkap dengan para DJ yang super-seksi.

Naked Pool at The Artisan

Kolam renang telanjang yang berlokasi di 1501 Sahara Avenue, ini merupakan tempat favorit wisatawan yang datang ke Las Vegas. Tempat ini sangat cocok bagi mereka yang ingin menghidupkan suasana baru. Dilengkapi dengan pilihan bungalow dan pondok, memungkinkan siapa pun untuk merasakan liburan main air secara di resort. Tak hanya itu, tiap akhir pekan, kolam renang telanjang ini juga kerap menggelar pesta. 

DayDream Pool Club at The M Resort

Berada di dalam M Resort yang berlokasi di kawasan Boulevard South, kolam renang telanjang yang satu ini tidak pernah sepi dari pesta musim panas. Para DJ seksi nan handal menjadi penghidup suasana pesta yang kerap digelar hingga tengah malam. Selama pesta digelar akan ada banyak wanita berbikini dan meja besar yang dipenuhi bir.

Shappire Pool

 

Fakta mengatakan, Venus Pool menjadi kolam renang pertama yang benar-benar dioperasikan oleh “klub telanjang” di Las Vegas. Berlokasi di kawasan Boulevard South, kolam renang telanjang ini konon katanya kerap dikunjungi para seleb Holliwood. Tak hanya itu, Venus Pool juga dilengkapi dengan jejeran tiang tempat para penari telanjang beraksi.

Moorea Beach Club in Mandalay Bay

 

Berada di dalam Mandalay Bay Hotel and Casino, kolam renang telanjang yang satu ini menwarkan atraksi liburan seperti berada di pantai tropis. Yang menarik, Moorea Beach Club merupakan punya salah satu kolam renang terbesar yang menawarkan ruang keluarga dan vila di lantai tiga. Bagi Anda yang ingin merasakan relaksasi, tempat ini juga menawarkan kolam renang pribadi.

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video