Sukses

Dapatkan Hasil Contouring Wajah yang Sempurna dari The Body Shop

The Body Shop luncurkan rangkaian koleksi makeup terbaru. Salah satunya Contouring Palette yang akan menyempurnakan makeup Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi kebanyakan wanita mengenakan makeup merupakan sebuah hal yang wajib untuk menunjang penampilan sehari-hari. Salah satu bentuk teknik makeup yang sering diaplikasikan para wanita adalah contouring wajah. Dengan mengaplikasikan contouring, wajah Anda akan terlihat sempurna tanpa cela.

Untuk itu, memasuki akhir tahun 2017, The Body Shop kembali meluncurkan rangkaian produk makeup terbaru dan terbatas yaitu Contouring Palette. Tersedia dalam dua pilihan shades yang disesuaikan dengan setiap warna kulit wanita Indonesia. Palet kontur ini mampu memberikan hasil kontur yang sempurna.

Contouring Palette ini juga memiliki casing yang sama dengan produk Down to Earth Eye Shadow dari The Body Shop yang dapat membuat Anda berkreasi dengan menciptakan personal palette Anda sendiri. The Body Shop pun memberikan langkah mudah mengaplikasikan Contouring Palette agar makeup Anda tampak sempurna.

Contouring Palette dari The Body Shop (Foto: The Body Shop)

Langkah 1: Aplikasikan warna dark taupe dengan menggunakan Contouring Brush sepanjang rahang, sepanjang cekungan pipi, garis rambut rambut dan sisi hidung untuk memberikan bayangan sehingga menciptakan kontur wajah.

Langkah 2: Aplikasikan warna bronzer di atas cekungan pipi dan sepanjang tulang untuk menghasilkan efek sunkissed.

Langkah 3: Aplikasikan warna highlight di sepanjang tulang hidung, di antara alis, dan di bagian dagu dengan Point Highlighter Brush.

Langkah 4: Tahap terakhir, aplikasikan blush on di pipi dengan menggunakan Slanted Blusher Brush untuk memberikan semburat natural di wajah.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.