Sukses

Kolaborasi Crocs dan Balenciaga Hadirkan Sepatu Berdesain Unik

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion selalu penuh dengan kejutan. Setelah brand premium Balenciaga melansir tas yang penuh dengan kontroversi, kini Balenciaga kembali mewarnai dunia fashion dengan kolaborasi yang tak disangka-sangka.

Pada peragaan busana Paris Fashion Week beberapa waktu lalu, terlihat para model mengenakan sepatu yang menyerupai sepatu ikonis Crocs. Namun yang membedakannya, kali ini sepatu tersebut memiliki hak tinggi dan rata atau yang dikenal dengan platform shoes. Ternyata sepatu tersebut merupakan hasil kolaborasi dari Crocs dan Balenciaga.

Ingin tampil quirky? sepatu ini bisa wujudkan gaya nyentrik Anda. Berani pakai? (Foto: Harpersbazaar.com)

Hadir dengan warna-warna seru seperti kuning, hijau, pink, dan warna cerah lainnya, sepatu ini cukup menyita perhatian. Tak hanya itu saja, ragam aplikasi tempel turut menghiasi bagian sepatu ini sehingga terlihat lebih unik.

Seperti yang dikutip dari harpersbazaar.com, "Ketika Balenciaga menguhubungi kami, kami tertarik dengan kesempatan untuk mendorong batasan dari desain kami dan mengembangkan kapasitas demi melihat seperti apa desain yang bisa kita buat bersama," kata Michelle Poole dari Crocs.

Walaupun sebelumnya para penikmat mode memandang Crocs sebelah mata, namun apakah kini hasil kolaborasi ini akan sukses mendongkrak sepatu ikonis ini?

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Artikel Selanjutnya
Wujudkan Kepribadian Gaya Anda Lewat Paduan Scarf yang Tepat
Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara