Sukses

Sambut Hari Batik Nasional, Galeries Laffayette Adakan Family Day

Dalam rangka Hari Batik Nasional, Galeries Lafayette mengadakan acara Family Day, berkolaborasi dengan Yayasan Batik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka menyambut Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober, Galeries Lafayette, sebuah Premium Department Store yang mengedepankan konsep “One Stop Shopping Destination”, mengadakan program PESTA BATIK INDONESIA. Beragam koleksi batik dari merek-merek terkemuka hadir di Galeries Lafayette, antara lain [bi], Parang Kencana, Galeri Batik Jawa di lantai dasar.

Untuk Ladies Wear bermotif batik hadir di lantai 1, yaitu koleksi dari Danar Hadi, Tayada, Di Khatulistiwa, Jarit, Batik Tembayat, dan Khamdara. Sementara di lantai 2 dapat dijumpai koleksi batik untuk Kids, dari brand favorit diantaranya Danar Hadi, Sweet Batik, Galeri Batik Jawa.

Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan para pria, hadir juga koleksi penuh gaya dari brand [bi] Maskulin, Parang Kencana, Danar Hadi, Batik Pesisir, Batik Paring, serta Batik Afif. Tak hanya itu, ada juga merek pastry berbahan baku cokelat ternama, Dapur Cokelat, yang hadir dengan sajian cake favorit bermotif batik yang unik.

Masih dalam rangkaian program PESTA BATIK INDONESIA, Galeries Lafayette menggandeng Yayasan Batik Indonesia menggelar acara Family Day, pada hari Sabtu (30/9/2017), di Galeries Lafayette lantai 2. Acara ini dibuka dengan kegiatan Fashion show Mom & Kids dari brand batik seperti Danar Hadi, Di Khatulistiwa, Sweet Batik, dan Galeri Batik Jawa, yang diperagakan oleh para selebritas Indonesia, di antaranya Elvara Subyakto, Nadia Mulya, Yasmin Wildblood, dan ikon ibu kota lainnya.

Sambut Hari Batik Nasional, Galeries Laffayette Adakan Family Day

Setelah fashion show, acara dilanjutkan dengan kegiatan workshop membuat cokelat bermotif batik bersama Dapur Cokelat. Pihak Galeries Lafayette pun berharap melalui acara Family Day ini, akan menambah inspirasi gaya para keluarga Indonesia dalam menggunakan warisan budaya khususnya memenuhi kebutuhan koleksi batik. Sekaligus memberikan pengalaman menarik dan unik membuat batik berbahan dasar cokelat.

Anda dan keluarga bisa menikmati sensasi berbelanja seru bersama keluarga di PESTA BATIK INDONESIA, mulai tanggal 20 September hingga 19 Oktober 2017 mendatang di Galeries Lafayette lantai dasar, lantai 1, lantai 2, dan lantai 3.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.