Sukses

Wisatawan Bali Terpesona Parade Jember Fashion Carnaval

Berikut penampilan Jember Fashion Carnaval di Lippo Mall Kuta yang membuat wisatawan di Bali terpesona

Liputan6.com, Jakarta Bali memiliki kekayaan budaya yang membuat wisatawan domestik dan mancanegara terpesona. Tidak heran destinasi wisata favorit ini menjadi tujuan para turis Internasional.

Melihat hal tersebut, tepat tentunya Bali menjadi destinasi selanjutnya untuk karnaval terbesar di Indonesia Jember Fashion Carnaval (JFC) yang memamerkan kekayaan budaya Indonesia lewat parade kostum.

Bersama pusat perbelanjaan Lippo Mall Kuta Bali, JFC hadir menampilkan parade kostum yang menggambarkan kekayaan budaya Indonesia mulai dari Toraja, Bali, Betawi, dan seluruh Indonesia.

Deretan kostum-kostum yang sudah mengharumkan nama bangsa di mata internasional ini hadir dengan mengusung Tema Unity in Diversity. Terlihat para turis di Bali yang antusias menyaksikan parade kostum ini, Khususnya wisatawan mancanegara.

"Kami menghadirkan JFC karena saat ini pusat perbelanjaan tidak hanya menjadi tempat berbelanja namun juga ideal sebagai destinasi kuliner dan entertainment. Itulah sebabnya kami ingin menghibur para pengunjung untuk menikmati hiburan pada area Star of Avenue dengan mendatangkan JFC salah satunya," kata Hendra Darmawan Marketing Communication Manager Lippo Mall Kuta pada Jumat (29/9/2017).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Deretan kostum JFC di Bali

Para turis yang hadir di Star of Avenue Lippo Mall Kuta ini terhibur dengan gelaran JFC. Kostum-kostum yang menggambarkan kekayaan budaya Indonesia ini menarik perhatian karena bentuknya yang besar dengan kombinasi warna yang variatif. Diiringi musik tradisional menambah semangat parade tersebut.

Acara Parade JFC ini berlangsung selama tiga hari pada 29 September - 1 Oktober 2017. Hal ini menjadi pengalaman yang menarik bagi para turis. Tidak hanya memberikan hiburan namun juga dapat memperkenalkan budaya Indonesia ke Mancanegara.

3 dari 3 halaman

Komentar para turis

Salah seorang turis mengungkapkan kegembiraannya melihat parade kostum dari JFC. Ia sangat senang dapat menyaksikan hiburan ini dan berfoto bersama kostum-kostum yang besar dan warna-warni.

"Ini sangat menakjubkan, aku senang. Ini bukan kali pertamanya aku lihat show seperti ini, tapi ini keren sekali. Aku beruntung berada di sini," kata Rico turis asal Mesir kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.