Sukses

Top 3 Hari Ini: Alasan Tidak Menikah Bukan Hal yang Buruk

Simak tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Selasa (3/10/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang merasa panik dan putus asa jika belum mendapatkan pasangan yang tepat dan melangkah ke jenjang pernikahan. Padahal hal tersebut bukanlah suatu hal negatif yang dapat merugikan Anda. Terdapat beberapa alasan jika Anda belum menikah, maka hal tersebut bukanlah suatu hal yang buruk. Pada Top 3 Lifestyle hari ini, Selasa (3/10/2017) sebuah artikel akan mengungkap alasan tersebut.

Tak hanya mengenai pernikahan, terdapat dua berita lainnya yang masuk dalam berita terpopuler kanal Lifestyle hari ini.

1. Tidak Menikah Bukan Hal yang Buruk, Ini 6 Alasannya

Sederet mitos tentang kehidupan pernikahan yang nggak boleh dipercaya. (Sumber Foto: Pexels)

Menikah selalu diasumsikan sebagai hal yang baik dan mulia untuk dilakukan. Namun sebenarnya ini bukan keharusan. Sehingga, jika Anda melihat ada orang di usia tertentu dan belum menikah, orang tersebut akan langsung dipandang rendah atau buruk. Baca di sini.

2. Fungsi Benjolan pada Huruf F di Keyboard dan 8 Benda Lainnya

Ilustrasi keyboard (pixabay.com)

Sering kali Anda menemukan hal-hal atau barang-barang tertentu yang begitu umum dan familiar. Namun secara tidak disadari, Anda tidak mengetahui kegunaannya. Contoh yang paling sederhana adalah kantung kecil di saku celana jeans Anda, pahamkah Anda fungsi dan tujuannya? Baca di sini.

3. Penting, Trik Gunakan Maskara agar Bulu Mata Tampak Lebih Panjang

Agar bulu mata tampak lebih lentik dan panjang, Anda pun perlu menggunakan maskara secara benar.

Maskara merupakan salah satu produk makeup yang penting. Selain memberikan kesan lebih feminin dengan bulu mata yang lebih panjang, maskara juga dapat memberikan kesan mata lebih terbuka sehingga wajah lebih cerah. Baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.