Sukses

Cita Rasa Menakjubkan dari Thailand Hadir di Seminyak, Bali

Hadir restoran Thailand yang berlokasi di Seminyak Bali dengan sajian otentik dari negeri gajah putih, Thailand.

Liputan6.com, Jakarta Bali menjadi idaman siapa saja dalam menghabiskan waktu liburannya, termasuk dalam urusan kuliner. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya restoran Thailand yang berlokasi di Seminyak, Bali dengan sajian otentik dari negeri gajah putih. Tentunya tempat ini akan cocok bagi Anda yang gemar bersantap bak raja.

Memasuki ruangan dekat dengan kemewahan Kerajaan Siam, Anda akan disuguhi interior bernuansa keemasan yang tiada duanya. Kombinasi antara elemen modern dan klasik ini, akan memberikan nuansa mewah dalam restoran Som Chai Bali. Lalu bagaimana dengan kuliner yang disajikan?

Berbagai sajian Thailand dengan bahan lokal berkualitas tinggi, menjadi senjata utama di Som Chai Eat. Tidak hanya sajian dari Bangkok saja, kekayaan kuliner dari berbagai daerah di Thailand juga akan disajikan dengan cara tradisional sesuai dengan asalnya. Berbagai bumbu yang digunakan dalam sajian ini juga diproses secara alami, sehingga kualitas yang diberikan restoran di Bali ini tetap terjamin.

Berbagai aspek rasa seperti saus ikan, saus udang, hingga berbagai bumbu fermentasi menjadi jantung dari sajian Thailand. Tetnu saja kombinasi manis, asin, pedas, hingga gurih yang dihasilkan dengan cara yang tidak biasa, menjadikan sajian di restoran ini sulit ditiru oleh restoran lainnya.

Tidak hanya itu, atmosfir dari restoran yang kaya dengan percampuran budaya akan membuat Anda enggan meninggalkan tempat ini. Ditemani pula dengan Som Chai Drink yang memberikan minuman berkualitas di atas meja bar, tentunya kunjungan ke Som Chai tidak akan terlupakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini