Sukses

Lomba Beli Makanan Hadiah Trip Ke Bali? Coba Datang ke Sini

Liputan6.com, Jakarta Lomba makanan berhadiah liburan? Tentunya akan sayang dilewatkan. Karena liburan ke Bali akan membuat lomba mengenyangkan ini menjadi semakin serius. Untuk itu, Tokyo Belly memberikan kompetisi makan untuk semua yang bertajuk Tokyo Belly 100K Challenge untuk semua.

Dengan masakan Jepang yang unik dengan bahan berkualitas, Tokyo Belly memberikan menu terbaru yang menyenangkan dan terjangkau. Untuk memperkenalkan sajian ini, tantangan spesial diberikan bagi para konsumen yang berani untuk berangkat ke Bali. Tidak hanya liburan, karena peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah lainnya.

Agar bisa mengikuti kompetisi ini, seluruh peserta dipersilahkan untuk membeli menu sebanyak-banyaknya dengan anggaran Rp 100 ribu saja. Nantinya kreatifitas peserta dalam memilih menu, akan menjadi patokan pertama dalam pemilihan pemenang. Para peserta juga ditantang dalam memilih makanan Japanese Curry, Japanese Pasta, Signature Sushi Rollls, dan Ramen.

Tentunya tidak hanya makanan besar, para peserta juga diperbolehkan untuk memilih berbagai minuman. Mulai dari Smoothies, Flavored Tea, hingga beragam rasa dari Fruity Ocha. Pilihan dessert beragam dengan warna yang lucu, bisa menjadi bagian dalam lomba ini.

Kompetisi ini nantinya akan berlangsung sejak 18 September hingga 31 Oktober 2017, di seluruh cabang Tokyo Belly di Jakarta. Selain ada hadiah ke Bali, para peserta juga bisa mendapatkan hadiah hiburan kamera Instax type Square SQ10, dan hadiah Ismaya Gift Card senilai Rp 500 ribu. Apakah Anda beminat mengikuti kompetisi ini?

Artikel Selanjutnya
Menikmati Santai Sore Seru di Up2Yu Resto
Artikel Selanjutnya
7 Tempat Liburan Keluarga Terbaik di Bogor untuk Akhir Pekan Seru