Sukses

3 Hotel Unik di Bali yang Sukses Bikin Jatuh Hati

Liputan6.com, Jakarta Deretan hotel unik di Bali ini menawarkan sensasi menginap yang berbeda jika dibandingkan dengan penginapan lainnya. Selain karena suasana privat yang diberikan, konsep antimainstream juga membuat momen liburan jadi terasa makin menyenangkan. Anda tentu akan betah berlama-lama menginap di tempat ini.

Penasaran di mana saja lokasi hotel unik di Bali ini? Berikut ulasan lengkapnya seperti yang disusun Liputan6.com, Senin (2/10/2017).

1. Bubble Hotel Bali

 

A post shared by Bubble Hotel Bali (@bubblehotelbali) on

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Sebab, hotel berkonsep gelembung bening kini juga sudah hadir di Indonesia tepatnya di daerah Seminyak, Bali. Lokasi Bubble Hotel Bali berhadapan langsung dengan Pantai Uluwatu. Letak kamarnya sangat tersembunyi dan jauh dari keramaian sehingga Anda akan merasa seperti sedang berada di pulau pribadi.

Pemandangan hijau bisa dilihat langsung dari dalam kamar. Saat malam datang, panorama kerlap-kerlip bintang di langit pun akan tampak dengan jelas dari gelembung tersebut. Anda yang mendambakan suasana liburan yang dekat dengan alam tentu akan merasa sangat puas jika menginap di hotel unik ini.

2. Secret Wooden House Bali 1

sumber : nusa7travel.wordpress.com

Jenuh dengan suasana perkotaan yang identik dengan hiruk pikuk manusia, bisingnya klakson kendaraan, dan juga polusinya? Kalau begitu, wajib hukumnya untuk Anda menginap di Secret Wooden House Bali 1 yang berada di wilayah Denpasar.

Hotel unik ini menawarkan sensasi menginap dengan suasana Bali tempo dulu yang klasik dan menenangkan. Seluruh kamar yang ada di sana dihiasi dengan furnitur kayu dan batu bata. Taman hijau yang ditumbuhi pohon pisang dan kelapa juga semakin menambah kesan teduh hotel ini.

3. Sandat Glamping Tents

Penginapan unik berkonsep glamping atau glamorous camping masih tetap disukai traveler hingga saat ini. Sensasi berkemah dengan fasilitas hotel berbintang yang mewah seperti kolam renang pribadi, taman, Wifi, dan layanan 24 jam memang sukses membuat tamu merasa betah berlama-lama menginap di sana.

Sendat Glamping Tents lokasinya berada di kawasan Ubud, Bali, yang terkenal dengan nuansa alam yang masih asri dan alami. Panorama hijau yang meneduhkan akan tampak sejauh mata memandang. Pemandangan seperti ini tentu akan sulit ditemukan di daerah perkotaan. Oleh sebab itu, Anda harus memasukan glamping ini ke dalam daftar penginapan Anda.

Booking hotel unik di Bali lewat Reservasi.com. Manfaatkan promo yang berlaku untuk dapatkan potongan harga hingga jutaan rupiah setiap harinya di sini. 

 

Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!
Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali