Sukses

6 Hal yang Hanya Dilakukan dan Dimengerti Oleh Wanita

Simak di sini beberapa hal umum yang sebenarnya hanya bisa dimengerti oleh kaum wanita, penasaran apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda juga sering mendengar atau melihat stereotip yang luas tentang kaum wanita dan pria. Wanita seringkali disebut sebagai makhluk yang lemah atau terlalu agresif ketika menginginkan sesuatu.

Jika Anda seorang wanita, pasti pernah melakukan satu hal yang hanya dimengerti oleh diri sendiri, ya? Melansir dari thelist.com, Selasa (3/10/2017). Berikut ini adalah beberapa hal yang hanya dilakukan dan dimengerti oleh wanita. Apa saja?

1. Pergi ke toilet bersama-sama

Ini adalah satu hal yang sangat umum dan berbeda antara kaum pria dan wanita. Kaum pria cenderung tidak ingin berbicara satu sama lain saat berada di toilet, sedangkanwanita akan menemukan berbagai alasan untuk pergi ke toilet bersama-sama, membicarakan berbagai hal.

2. Menonton film sedih

Ketika berbicara tentang film, tidak dapat disangkal bahwa wanita lebih menyukai film sedih. Bagi banyak pria, ada sesuatu yang ganjal untuk menangisi kematian orang lain di akhir yang tragis dalam sebuah film.

Faktanya, menurut penjelasan beberapa psikolog, kaum wanita lebih menyukai film sedih karena mereka merasa terhubung secara emosional dengan tokoh di dalam film tersebut. Apakah Anda salah satu yang suka menonton film sedih?

3. Tato di bagian tubuh yang rendah

Ya, kaum wanita suka sekali menato bagian tubuhnya yang rendah, seperti punggung bagian bawah. Hal ini dihubungkan dengan tren celana sepinggul bagi wanita, membuat tato-tato tersebut lebih mudah dilihat pada pandangan pertama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal-hal yang hanya dimengerti kaum wanita

4. Penyuka olahraga seperti zumba

Bagi kaum pria, berolahraga bisa berarti dua hal, latihan kekuatan atau kardio. Sedangkan bagi kaum wanita, pilihan latihan kebugaran tidak ada habisnya, seperti spin, pilates, yoga, aerobik, dansa, terutama zumba.

Faktanya, zumba diketahui dapat memberi peregangan dan relaksasi yang baik bagi kaum wanita. Sangat berbeda bagi kaum pria.

5. Makhluk diet dan higienis

Sama halnya dengan latihan kebugaran, diet juga terkadang membuat banyak orang lain tidak mengerti tentang kaum wanita. Jika seseorang ingin menurunkan berat badan, ia akan mengurangi kalori dan meningkatkan latihannya, namun kaum wanita lebih memilih diet ketat dan memakan makanan higienis.

6. Duck face

Gagasan seorang pria yang melakukan duck face pasti akan membuat Anda tertawa habis-habisan, namun tidak dengan wanita. Mengapa?

Duck face telah muncul sejak reality show First Family, ditambah dengan selfie yang semakin memikat banyak wanita di dunia. Kim Kardashian adalah seorang selebritas Hollywood yang diketahui sangat senang melakukan duck face.

3 dari 3 halaman

Hal-hal yang hanya dimengerti kaum wanitaa

7. Tidak pernah puas dengan foto pertama

Akui saja, bahwa wanita tidak akan pernah mengambil hanya satu foto saja. Mengapa? Coba tanyakan kepada diri Anda sendiri.

8. Bersenang-senang dengan teman wanita yang tidak begitu disukai

Ada suatu hubungan yang dinamakan frenemy, berteman dengan seseorang yang sebenarnya tidak ia sukai, namun bersikap baik demi menjaga kesopanan. Berbeda dengan kaum pria yang lebih memilih cara mengabaikan atau mengintimidasi orang yang tidak disukainya.

9. Satu hal yang sama-sama dibenci pria dan wanita, baby talk

Menurut sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Social and Personal Relationships, baby talk justru merupakan pertanda dari hubungan cinta yang sehat. Walaupun begitu, tidak dapat disangkal bahwa baby talk seringkali mengganggu kaum pria dan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.