Sukses

Bake Cheese Tart, Kuliner Keju Jepang Telah Hadir di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Bake Cheese Tart merupakan pelopor dari tren kuliner tart keju panggang khas Jepang. Menariknya, Bake Cheese Tart kini telah resmi hadir di Indonesia, setelah tujuh negara Asia lainnya, seperti Jepang, Hong Kong, Taiwan, Korea, Shanghai, Thailand, dan Singapura.

Bertempat di Grand Indonesia, Anda bisa menikmati Bake Cheese Tart mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Bake Cheese Tart berpusat di Tokyo, dikenal memiliki cita rasa yang unik, juga menarik perhatian masyarakat seluruh dunia.

Tidak hanya itu, Bake Cheese Tart juga memiliki keunggulan dari segi kualitas bahan dan kesegaran produk, membuat Bake Cheese Tart yakin untuk membuka gerainya di Indonesia. Mousse keju Bake Cheese Tart memadukan empat jenis keju eksklusif, yang tiga jenisnya berasal dari Hokkaido, dan satu jenis lainnya berasal dari Prancis.

Ketelitian komposisi puff pastry Bake Cheese Tart juga mampu menciptakan ketebalan yang pas, kokoh, namun tetap bertekstur ringan. Cheese tart dari Bake juga dipanggang dua kali untuk mendapatkan pastry yang renyah, juga memperkuat rasa keju, serta menjaga kelembutan moussenya.

"Hokkaido telah diakui sebagai sentra produsen susu terbaik di dunia, sehingga tidak heran jika kekuatan rasa kejunya terjaga, karena semua bahan dan adonannya diproses untuk diimport langsung dari Hokkaido. Artinya, dimanapun Anda membeli Bake Cheese Tart, Anda akan mendapatkan rasa asli dari Jepang," ungkap Shuhei Nishio, Representative Director and Group CEO of BAKE Inc.

Sejak didirikan tahun 2014, Bake Cheese Tart telah berhasil menjual 35.000.000 tart keju dalam setahun di seluruh gerainya. Sekarang, ada 41 cabang Bake Cheese Tart di delapan negara dunia. Dari segi desain gerai, konsep in store factory kitchen ini juga akan membawa Anda semakin merasakan kesegaran produk Bake Cheese Tart.

Bake Cheese Tart dijual dengan harga mulai dari Rp 29.000 hingga Rp 165.000 untuk pembelian setengah lusinnya. Selamat mencoba!

 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
RI Raih Juara 3 di Festival Musik Tradisional Uzbekistan
Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!