Sukses

Intip Deretan Diskon di Hari Batik Nasional

Berikut deretan diskon yang dapat Anda nikmati di Hari Batik Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Hari Batik Nasional diperingati setiap tanggal 2 Oktober tidak hanya dimeriahkan dengan memakai baju batik, namun terdapat beberapa diskon yang dihadirkan. Sejumlah destinasi kuliner hingga rumah batik menawarkan promosi di Hari Batik Nasional yang jatuh tepat hari ini, Selasa (2/10/2017).

Bagi Anda yang ingin mengikuti atmosfer perayaan Hari Batik Nasional ini dengan menikmati sejumlah promo, berikut deretan diskon yang dapat Anda nikmati di Hari Batik Nasional seperti yang dirangkum Liputan6.com, Senin (2/10/2017).

1. Es Teler 77

Destinasi kuliner khas Indonesia Es Teler 77 ini memberikan penawaran spesial khusus untuk memperingati Hari Batik Nasional. Caranya mudah, hanya dengan datang memakai batik, Anda akan mendapatkan gratis Mie Ayam setiap pembelian Es Teler. Bagi Anda pecinta Mia Ayam tunggu apa lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Gerai Batik

2. Gerai Batik

Sederet toko yang menjual batik juga memberikan harga khusus dan promo spesial. Salah satunya Kinetik Batik yang memberikan diskon 20 persen kepada Anda yang berkunjung dengan memakai batik. Ada juga Fnsy Batik yang memberikan potongan harga 10 persen untuk setiap produk.

 

Tahukah kamu? Tepat tanggal 2 Oktober 2009 yang lalu merupakan Hari Batik Nasional. Seperti yang kita ketahui, Batik merupakan salah satu warisan budaya Indonesia dan telah diakui oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organizatioin (UNESCO) sebagai Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) Indonesia. Pemerintah kemudian menindaklanjutinya dengan menetapkan tanggal 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional melalui Keputusan Presiden Nomor 33 Tahun 2009. • #fnsybatik Mengucapkan SELAMAT HARI BATIK NASIONAL ¤ Get disc. 10% OFF ¤ all items, including new arrival ¤ valid 1st - 3rd Oct, 2017 • Wear your Batik, Proud to be Indonesian.❤ • #promoharibatiknasional #promobatik #haribatiknasional #haribatiknasional2017 #batikday #nationalbatikday #batikindonesia #proudtobeindonesian #wearyourbatik

A post shared by Modern & Elegant Batik Style🌺🍁 (@fnsy.batik) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.