Sukses

Ucapan Ulang Tahun Manis dari Kaesang untuk Iriana Jokowi

Kaesang memberikan ucapan selamat ulang tahun yang manis kepada sang Ibu, Iriana Jokowi. Penasaran seperti apa? Simak berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Iriana Joko Widodo, atau biasa dipanggil Iriana Jokowi, tepat berusia 54 tahun kemarin, Minggu (1/10/2017). Sejak dinobatkan menjadi ibu negara pada 20 Oktober 2014, secara otomatis Ibu Iriana mendapatkan begitu banyak perhatian dari masyarakat Indonesia, hingga dunia.

Mulai dari gayanya yang sederhana hingga tingkah kocaknya yang kadang terekam dalam video unggahan sang anak, Kaesang Pangarep, yang merupakan anak bungsu dari pasangan Iriana dan Joko Widodo. Ya, Kaesang memang terkenal sebagai anak yang paling loyal mempertontonkan kegiatan sehari-hari dirinya ataupun kedua orangtuanya.

Sebagai seorang anak presiden, orang nomor satu di Indonesia, Kaesang tidak merasa harus menutupi apa pun dari masyarakat. Inilah yang kemudian membuat Kaesang mendapatkan banyak pujian. Kali ini, tepat di usia yang 54 tahun sang ibu, Kaesang mengunggah sebuah foto Ibu Iriani Jokowi memakai kebaya berwarna merah dipadu dengan kain songket hitam keunguan yang sempurna.

 

👦: ibuk, tambah tua lho bukkk.. 👩: gak, ibu awet muda kok

A post shared by Kae Sang Pangarep (@kaesangp) on

Tidak hanya itu, dalam foto tersebut, Ibu Iriani juga terlihat menambahkan beberapa aksesori pada tampilannya, seperti headpiece khas Bali, sebuah kipas, dan selendang yang dilingkarkan tepat di bagian pinggang. Jika Anda memperhatikan dengan seksama, kali ini Ibu Iriani Jokowi berpenampilan layaknya wanita Bali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamat ulang tahun, Ibu Iriana Jokowi

Tidak lupa, Kaesang menambahkan caption yang manis dalam foto yang diunggahnya tersebut. Seperti menggambarkan percakapannya dengan sang Ibu, Kaesang menuliskan, "👦: ibuk, tambah tua lho bukkk..👩: gak, ibu awet muda kok."

Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo mencicipi masakan Pemenang Lomba Masak Ikan Nusantara 2017 di halaman Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (15/8). Lomba ini dalam rangka 72 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. (Liputan6.com/Pool)

Foto ini berhasil mendapatkan like lebih dari 89 ribu. Selain itu, banyak orang yang juga tidak ingin kalah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada wanita nomor satu ini. Selamat ulang tahun, Ibu Iriana Jokowi!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.
    Hj. Iriana atau juga dikenal dengan Ibu Iriana Joko Widodo adalah istri dari Presiden Indonesia ketujuh, Ir. H. Joko Widodo.

    Iriana Jokowi

  • Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
    Kaesang Pangarep adalah anak ketiga atau putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

    Kaesang Pangarep