Sukses

Intip Deretan Seleb Hollywood yang Stylish Tampil Pakai Batik

Berikut sederet selebritas Hollywood yang bangga dan stylish tampil memakai batik.

Liputan6.com, Jakarta Batik merupakan kain tradisional Indonesia yang namanya sudah dikenal hingga mancanegara. Hal ini terlihat dari sederet selebritas Hollywood yang dengan bangga tampil memakai busana batik.

Lantas siapa sajakah deretan aktris yang tampil anggun dan cantik dalam balutan batik, berikut ulasannya yang dirangkum Liputan6.com, Senin (10/9/2017).

1. Tom Cruise

Pemain bintang laga Tom Cruise yang berbakat ini terlihat memakai batik sebagai salah satu wardrobe-nya untuk keburuhan syuting. Dalam adegan tersebut, aktor yang meraih penghargaan Golden Globe Awards ini memakai batik merah sebagai outer. Ia memadukannya dengan t-shirt bernuansa cokelat yang membentuk tubuh kekarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Jessica Alba

Jessica Alba terlihat anggun dalam balutan dress batik dengan motif parang. Batik dengan gradasi warna hitam dan putih ini terlihat stylish sesuai dengan gayanya. Dres batik ini juga memiliki potongan lengan lonceng dan cutting kerah yang rendah. Ia memadukan dres batik ini dengan sepatu boots tinggi yang menambah stylish penampilannya di karpet merah.

3 dari 3 halaman

3. Julia Roberts

Julia Roberts terlihat sedang menikmati keindahan alam bali sembari bersepeda. Yang paling menarik, aktris legendaris ini juga memakai gaun batik dengan nuansa ungu dan biru. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai indah dengan pulasan makeup natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.