Sukses

Top 3 Hari Ini: Teman Anda Suka Lagu Ini? Waspada Ia Psikopat

Liputan6.com, Jakarta Seorang yang mengidap psikopat memang memiliki kecenderungan melakukan hal-hal di luar batas orang normal. Namun jangan salah, seorang psikopat seringkali terlihat layaknya orang biasa yang kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan tanpa disadari, bisa jadi psikopat tersebut adalah teman Anda sendiri. Cara mendeteksinya bisa dilakukan dengan banyak cara, salah satunya lewat aliran musik yang ia gemari. Penasaran?

Selain hal mengenai psikopat, terdapat dua artikel menarik lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (2/10/2017) berikut ini.

1. Teman Anda Suka Lagu Ini? Hati-Hati, Mungkin Dia Psikopat

Penyuka Kopi Hitam Cenderung Psikopat?

Mendengar kata psikopat, Anda mungkin akan langsung bergidik dan membayangkan hal-hal sadis seperti yang disebut dalam pemberitaan berbagai media atau juga film-film Hollywood.

Peristiwa pembunuhan kejam oleh pengidap psikopatologi memang bukan isapan jempol semata. Namun, seperti telah dipublikasikan oleh berbagai penelitian, ada juga orang-orang dengan tendensi psikopat yang dapat “berfungsi” normal dalam kehidupan sehari-hari. Baca di sini.

2. Wanita, Jangan Nikahi 6 Tipe Pria Ini

Ilustrasi Foto Bertengkar dengan Pasangan (iStockphoto)

Keinginan terbesar dalam hidup seorang wanita kebanyakan adalah menikah, lalu dikaruniai rumah tangga yang harmonis dan bahagia. Dari sekian banyak pria yang dekat dengan Anda, pilihlah beberapa pria yang sesuai dengan kepribadian Anda, dan seleksi sekali lagi untuk mendapatkan yang benar-benar bisa menjadi teman hidup Anda. Namun sebelum menyesal, terdapat beberapa tipe pria yang sebaiknya tidak Anda nikahi Baca di sini.

3. 5 Sampul Majalah Playboy Paling Ikonis

Simak deretan sampul majalah dewasa Playboy yang paling ikonis berikut ini. (Foto:Harpersbazaar)

Hugh Hefner yang merupakan pendiri majalah dewasa Playboy telah menghembuskan nafas terakhirnya di usia 91 pada Rabu, (27/9/2017) lalu. Majalah Playboy merupakan identik dengan para model-model seksi dan cantik yang kerap menghiasi setiap sampul majalahnya tersebut. Sejak edisi pertama di tahun 1953 hingga kini, terdapat beberapa sampul majalah yang sukses menjadi ikon dari brand Playboy itu sendiri. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ingin Bahagia, Hindari Hal Ini Saat Bangun Tidur
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Tidak Biasa, 5 Model Ini Miliki Penampilan Unik