Sukses

Donat Mickey yang Menggemaskan dan Instagrammable

Ingin tahu seperti apa bentuk donat kepala Mickey Mouse yang menggemaskan dan Instagrammable?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak menyukai kue donat? Camilan bulat berlubang pada bagian tengah yang terbuat dari tepung dan ragi ini memang menjadi salah satu kue favorit. Meski tidak diketahui pasti dari negara mana camilan ini berasal, donat telah menyebar ke seluruh negara di dunia, tidak terkecuali di Shanghai.

 

❤️🖤Fun fun time with 🖤❤️@kwannpak

Sebuah kiriman dibagikan oleh C•H•A (@tijya) pada

Namun, berbeda dengan donat pada umumnya, donat yang ada di sini merupakan gabungan dari tiga buah donat yang dibentuk menyerupai kepala tokoh kartun Mickey Mouse. Dilansir dari Delish, Selasa (3/10/2017), donat yang diberi nama Mickeys ini merupakan camilan favorit dan Instagrammable yang hanya bisa ditemukan di Remy's Patisserie, Disneyland Park Shanghai.

Donat Mickey Mouse

Makanan unik ini berbahan sama dengan donat kebanyakan yang dilapisi cokelat putih dan ditaburi gula beraneka warna, sehingga tampak sangat menggemaskan. Apakah Anda sudah tidak sabar untuk mencicipi lezatnya donat berbentuk Mickey Mouse?

(Latifah Gusri)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.