Sukses

5 Zodiak Ini Selalu Terlambat, Apakah Anda Salah Satunya?

Apakah Anda termasuk ke dalam kategori zodiak yang selalu saja datang terlambat? Simak di ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak juga bisa memprediksi karakter Anda lebih lanjut, termasuk bagaimana kebiasaan terlambat atau datang tepat waktu. Di sini, ada dua kelompok yang bisa dipisahkan, yaitu kelompok terlambat dan orang-orang yang selalu datang tepat waktu.

Dilansir dari yourtango.com, Selasa (3/10/2017), berikut ini adalah beberapa zodiak yang selalu saja datang terlambat, secara konsisten. Penasaran apa Anda merupakan salah satunya?

1. Aries

Aries merupakan zodiak yang paling sibuk, memiliki banyak janji dan hal yang harus dilakukan. Jadi, ketika ia berbicara tentang kesibukannya, ia tidak berbohong.

Ia harus bangkit dari komitmen satu ke komitmen lainnya, melelahkan, namun entah bagaimana, ia selalu berhasil. Satu-satunya hal yang bisa dilakukan orang lain kepada Aries adalah memaafkan keterlambatannya.

2. Gemini

Alasan Gemini selalu terlambat mungkin tidak sehebat Aries, ini karena ia tidak mampu memutuskan apapun. Hal yang bisa Anda lakukan adalah jangan mengambil hati atas kebiasaan terlambat dari zodiak yang satu ini, namun pastikan Anda membicarakannya jika itu sangat mengganggu.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

3. Cancer

Zodiak Cancer dikenal sangat telaten untuk segala persiapan, namun masih saja terbiasa terlambat. Tidak heran jika Cancer lebih suka membuat rencana yang fleksibel, ia bisa masuk kapan saja, tidak harus mengikuti jadwal tertentu.

4. Leo

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Leo sama dengan zodiak Cancer, memiliki ketelitian dalam setiap perencanaan, namun sulit memprioritaskan hal-hal yang penting. Ketidakmampuannya ini sungguh menyulitkan, terutama jika menyangkut rencana yang spontan, ia pasti kacau.

5. Sagitarius

Sagitarius menjalani hidup seperti yang diinginkannya dan tidak ingin diikat oleh apapun. Zodiak yang satu ini tidak suka tekanan dalam bentuk apapun, inilah tidak heran jika zodiak Sagitarius selalu saja datang terlambat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini