Sukses

Top 3 Hari Ini: Zodiak yang Paling Sulit Dicintai, Manakah Anda?

Simak tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam Top 3 Lifestyla, Minggu (1/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta Cinta memang bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan dan didapatkan, terlihat dari deretan beberapa zodiak ini. Apakah selama ini Anda merasa sulit menemukan cinta? 

Para pecinta keju pasti tidak asing lagi dengan kue Cheese Tart asal Jepang yang sempat heboh di Indonesia. Tak perlu lama-lama mengantre, Anda bisa membuatnya sendiri di rumah.

Tiap tanggal 1 Oktober, masyarakat dunia merayakan Hari Kopi Internansional. Dalam pergaulan, kopi menjadi penting dan perlu dirayakan karena telah menjadi penghubung budaya, sumber kreativitas, dan pengerat tali persaudaraan.

Ketiga berita tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Minggu (1/10/2017).

1. Ini Peringkat Zodiak yang Paling Sulit Dicintai, Manakah Anda?

Yang manakah zodiak yang paling sulit dicintai? Apakah Anda salah satunya?

Apakah selama ini Anda merasa sulit menemukan cinta? Jika iya, jangan khawatir, Anda tidak sendirian.  Cinta memang bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan dan didapatkan. Ada beberapa peringkat zodiak yang paling sulit untuk dicintai. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Resep Cheese Tart Kekinian ala Negeri Sakura

Cheese Tart ala Cookpad (Foto: Cookpad)

Cheese Tart yang dijual di pasaran memang bisa membuat orang yang membelinya rela mengantre selama berjam-jam. Namun, bagaimana jika Anda dapat membuatnya sendiri di rumah? Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Komersialisasi Kopi Nusantara Belum Optimal

Kopi Nusantara hadir memeriahkan booth Wonderful Indonesia di MATTA Fair yang digelar di Johor Bahru, Malaysia.

Tiap tanggal 1 Oktober, masyarakat dunia merayakan Hari Kopi Internansional. Indonesia menjadi salah satu “gudang” kopi terbaik sepanjang masa yang telah diakui dunia. Beragam jenis kopi Nusantara, mulai dari Aceh hingga Flores, selalu hadir di kedai-kedai kopi, baik brand lokal maupun internasional. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini