Sukses

Koleksi Jam Tangan G-SHOCK dengan Ketangguhan Tanpa Batas

Menyambut ulang tahun G-SHOCK ke-35 dengan koleksi terbatas Big Bang Black.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal jam tangan G-SHOCK? Jam tangan yang tercipta di tahun 1983 ini mulai mengalami proses evolusi dengan konsep yang tangguh. Menyambut hari jadinya yang ke-35, G-SHOCK meluncurkan koleksi seri Big Bang Black di Indonesia. Seri ini merupakan koleksi terbatas dari beberapa model jam tangan G-SHOCK.

Menampilkan warna hitam matte sebagai varian warna hitam yang merupakan warna simbolis G-SHOCK. Sentuhan akhir matte pada warna dasar hitam ini di dapat melalui teknologi perpaduan beberapa partikel khusus sehingga tercipta warna hitam yang terkesan menyerap seluruh cahaya di sekitarnya. Warna emas yang kontras di lempengan penutup jam diukir dengan logo ulang tahun G-SHOCK ke-35 hasil rancangan Eric Haze, seniman grafis terkemuka di dunia.

Kesungguhan dalam proses awal kreasi jam tangan G-SHOCK menjadi pesan penting yang disampaikan oleh Executive Vice President Casio, Hiroshi Nakamura. “CASIO hadirberkat keyakinan empat Kashio bersaudara dalam menciptakan kalkulator listrik pertama di dunia. Ibe dengan inovasi revolusioner G-SHOCK kembali membuktikan semangat pantang menyerah kami dalam menghadapi berbagai tantangan baru. Seandainya orang-orangtersebut memutuskan mundur dari proses penciptaannya masing-masing, maka kami tidak mungkin hadir di sini hari ini,” ujarnya.

Koleksi Jam Tangan G-SHOCK dengan Ketangguhan Tanpa Batas (Foto: G-SHOCK)

G-SHOCK akan terus memperluas cakupannya dengan lebih jauh menanamkan nilai-nilai ketangguhan tanpa batas di lebih banyak kalangan generasi muda Indonesia. Jevin Julian dan Muchlis Fachri (Muklay) adalah dua dari generasi muda Indonesia penuh inspirasi yang juga memegang kuat nilai-nilai tersebut. Hasil karya mereka menjadi bukti ketangguhan masing-masing dalam menghadapi berbagai tantangan sekaligus berevolusi.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.