Sukses

Top 3 Hari Ini: Manfaat Air Beras untuk Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu air cucian beras ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan wajah dan rambut. Sebab itu, sebaiknya jangan langsung membuang air sisa cucian beras yang Anda punya di rumah.

Cinta memang bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan dan didapatkan, terlihat dari beberapa deretan zodiak. Apakah selama ini Anda merasa sulit menemukan cinta?

Bagi sebagian wanita, eyeliner adalah segalanya. Tak heran, eyeliner menjadi salah satu makeup wajib saat akan menggunakan makeup. Agar hasilnya semakin baik, aplikasi eyeliner pun perlu disesuaikan dengan bentuk mata.

Ketiga berita populer terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Minggu (1/10/2017).

1. Manfaat Air Beras untuk Kecantikan yang Jarang Diketahui

Tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan wajah yang berseri dan kencang, cukup menggunakan air beras.

Beras merupakan salah satu bahan pokok yang juga menjadi makanan utama orang Indonesia. Namun, setelah mencuci beras dengan bersih, Anda pastinya akan membuang air cucian beras. Ternyata air cucian beras juga bermanfaat untuk kecantikan wajah dan rambut. Baca artikel selengkapnya di sini.

2. Ini Peringkat Zodiak yang Paling Sulit Dicintai, Manakah Anda?

Yang manakah zodiak yang paling sulit dicintai? Apakah Anda salah satunya?

Apakah selama ini Anda merasa sulit menemukan cinta? Jika iya, jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Ada beberapa peringkat zodiak yang paling sulit untuk dicintai. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Kiat Pakai Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Tanpa memakai makeup lainnya, dengan eyeliner, mata menjadi lebih terdefinisi sehingga memberikan kesan berbeda pada wajah. (iStockphoto)

Meski tanpa memakai makeup lainnya, mata menjadi lebih terdefinisi dengan eyeliner sehingga memberikan kesan berbeda pada wajah. Mata yang kecil akan terlihat lebih besar dengan eyeliner. Sebaliknya, eyeliner juga dapat mengoreksi mata yang terlalu bulat menjadi lebih runcing. Baca artikel selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Kulit Biji Alpukat Ternyata Ampuh Obati Sakit Jantung dan Kanker
Artikel Selanjutnya
Ramuan untuk Turunkan Kolesterol Setelah Idul Adha