Sukses

5 Keuntungan Berkunjung ke Booth Nippon Paint di HOMEDEC 2017

Dapatkan pengalaman unik dan terbaik di booth Nippon Paint di HOMEDEC 2017 di ICE, BSD akhir pekan ini

Liputan6.com, Jakarta Tampilan warna cat tembok menjadi penilaian penting karena paling mendominasi sebuah ruangan atau bangunan. Sebab itu, Nippon Paint ingin memberikan pengalaman unik dan terbaik bagi para konsumen dalam memilih cat sesuai kebutuhan.

Untuk kali pertama produsen cat dan pelapis hadir pertama kalinya di ajang pameran Home Decor Exhibition (HOMEDEC) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, sejak 28 September sampai 1 Oktober 2017. Dengan mengusung booth berkonsep Colorful Home Living yang akan memanjakan para konsumen.

"Keikutsertaan Nippon Paint dalam HOMEDEC 2017 karena komitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen baik dalam hal produk maupun warna. Kami merancangn konsep yang memberikan pengalaman unik pada para konsumen dan pengunjung dalam berinteraksi dengan warna-warna cat yang kami tawarkan," ujar Mark Liew, Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia.

Berbagai pengalaman unik dan terbaik diwujudkan dalam beberapa hal, di antaranya;

Kartu Warna

Seluruh koleksi warna Nippon Paint akan dibagikan pada konsumen dalam bentuk Kartu Warna. Karena proses pencetakan menggunakan teknik depositing, akurasinya tepat dan serupa dengan warna asli. Anda bisa mendapatkannya gratis di HOMEDEC 2017.

Keuntungan Visit ke Booth Nippon Paint

Inspirasi pengaplikasikan warna dengan produk

Nippon Paint juga akan memberikan inspirasi pengaplikasikan warna dengan produk-produk yang memiliki fungsi spesifik di seluruh sudut rumah. Mulai dari dapur, kamar mandi, ruang makan, ruang tidur, hingga ruang tamu. Semuanya bisa disaksikan langsung oleh para konsumen dan pengunjung di booth Nippon Paint selama pameran HOMEDEC 2017 berlangsung.

Colour Service

Terdiri dari dua layanan yaitu Colour Scheme Service yaitu layanan konsultasi warna untuk ruangan. Serta Personalised Colour, sebuah layanan personalisasi warna cat seperti keinginan konsumen. Kedua konsultasi warna akan diberikan gratis pada pengunjung Nippon Paint Booth di HOMEDEC 2017.

Color Scheme Service

Nippon Paint Colourist akan memberikan pilihan warna ruangan atau bangunan sesuai keinginan konsumen. Anda dapat meminta warna car di luar koleksi Nippon Paint. Selain itu, bagi perusahaan juga dapat menggunakan jasa Personalised Colour yang akan mendapatkan hak eksklusif untuk memiliki formula warna yang tidak dimiliki oleh siapa pun.

Blobby Caravan

Sebuah program yang menghadirkan mobil pamer keliling yang menawarkan pengalaman baru pada masyarakat dalam berinteraksi dengan cat sekaligus memberikan edukasi dan solusi pengecatan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini