Sukses

Persembahan Spesial Castrol MAGNATEC STOP-START di Happiest 5K

Castrol MAGNATEC STOP-START siap memberikan berbagai kejutan dan kebahagiaan buat para peserta Happiest 5K on The Planet

Liputan6.com, Jakarta Mengusung tema acara Keep on Running, Castrol MAGNATEC STOP-START siap memberikan berbagai kejutan dan kebahagiaan buat para peserta Happiest 5K on The Planet atau #Happiest5K. Kemeriahan ajang Happiest 5K on the Planet hadir pada 1 Oktober 2017 di kawasan Gelora Bung Karno Jakarta.

Ajang Happiest 5K on the Planet ini sekaligus memperkenalkan varian baru produk oli Castrol, yaitu Castol MAGNATEC STOP-START 0W-20 kepada khalayak. Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20 memiliki molekul pintar yang mampu melekat dan membentuk lapisan yang dapat memperbaiki dengan sendirinya (self healing layer) sehingga selalu siap memberi perlindungan ekstra bagi mesin mobil anda di setiap tahapan kritis dalam kondisi berhenti-jalan.

Castrol MAGNATEC STOP-START 0W-20, dirancang khusus untuk kebutuhan berkendara di perkotaan yang padat dan dalam kondisi berhenti-jalan. Spesifikasi sudah dirancang sesuai dengan mesin mobil sekarang yang lebih modern.

Event Happiest 5K on the Planet terbukti telah berpengalaman memberikan keceriaan kepada lebih dari 6 juta pelari seluruh dunia di 35 negara. Pada event ini, peserta tak hanya lari dengan taburan serbuk berwarna. Namun, mereka juga bisa mengikuti berbagai experience seru dari para pendukung acara, seperti yang ditawarkan di booth Castrol MAGNATEC STOP-START.

Tahun ini di Indonesia, Castrol MAGNATEC STOP-START mengajak para peserta Happiest 5K on the Planet untuk mengikuti aktivitas bernama "Catch The Mascot" yang berhadiah iPhone 7, Samsung Galaxy S8, Drone, atau oli Castrol MAGNATEC STOP-START.

Cara ikutannya gampang, peserta mengejar maskot di saat lari pada area color zone Castrol MAGNATEC STOP-START, lalu ajak maskot Castrol untuk foto bareng. Upload foto ke FB ,Twitter atau Instagram dengan hashtag #castrolcolorrunner. Peserta yang gayanya paling kreatif dan seru akan dipilih sebagai pemenang. Nantikan pengumumannya jam 10.00 WIB di booth festival area Castrol MAGNATEC STOP-START.

Dapatkan free Fresh Juice apabila Anda menggunakan tattoo Castrol MAGNATEC STOP-START yang didapatkan di racepack #thehappiest5K. Cukup datang ke booth Castrol di festival zone, tunjukkan tattoo yang digunakan lalu dapatkan sensasi self healing dari Juice yang tersedia.Castrol MAGNATEC STOP-START siap memberikan berbagai kejutan dan kebahagiaan buat para peserta Happiest 5K on The Planet.

Aktivitas seru dari Castrol tak berhenti di situ, Anda juga bisa mengikuti Catch the Air. Foto Bergaya free style dengan background city scape dan hasilnya bakal dikirim langsung ke smartphone kamu.

Keseruan selanjutnya bisa Anda temukan di #thehappiest5k adalah aktivitas Catch the moment. Abadikan momen mu selama #thehappiest5K di social media Facebook, twitter atau Instagram menggunakan #castrolcolorrunner dan print langsung foto mu selama acara berlangsung di booth Castrol MAGNATEC STOP-START.

Selain mendapatkan print out foto selama Happiest 5K on the Planet, peserta bisa memulihkan diri dengan handuk dingin gratis. Masih ada juga kuis, games, dan kegiatan seru lainnya yang bikin 5K paling hepi jadi makin hepi.

Anda juga tak perlu khawatir kalau lapar sudah menghinggapi Anda. Penyelenggara juga menghadirkan deretan food truck dengan beragam pilihan makanan di area food zone.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.