Sukses

Hugh Hefner Punya 4 Anak, Siapa Jadi Penerus Dinasti Playboy?

Liputan6.com, Jakarta Pendiri dan ikon Playboy Hugh Hefner (91 tahun) tutup usia pada Rabu malam (27/9/2017) waktu Amerika. Selamanya ia akan dikenang dengan kejayaan membangun Playboy dan gaya hidupnya. Banyak orang bertanya, dari ribuan wanita yang pernah bermalam dengannya, Hef, sapaan akrabnya, punya berapa anak? Selaini itu, siapa yang akan melanjutkan dinasti tersebut?

Hugh Hefner ternyata memiliki empat anak. Beberapa di antaranya berkecimpung dalam bisnis keluarga. Keempat anak tersebut didapat dua pernikaannya bersama Mildred Williams dan Crystal Harris Kimberly Conrad. Keempat anak Hef adalah Cooper Hefner, David, Marston, dan Christie.

"Ayah saya menjalani kehidupan yang luar biasa dan memberikan pengaruh yang berdampak bagi dunia. Dia adalah pelopor media, sosial, dan budaya. Dia memelopori hal-hal penting dalam beberapa zaman, seperti kebebasan berbicara, hak-hak sipil, dan seksual," ujar Cooper seperti dilansir dari elitedaily.com, Jumat (29/9/2017).

 

And the sleepy eyed photo that ended the evening. A lovely night with friends and family #midsummernightsdream #playboy

A post shared by Cooper Hefner (@cooperbhefner) on

Cooper sendiri merupakan anak bungsu Hef dari pernikahan dengan istri keduanya, Kimberly Conrad. Saat ini, Cooper menjabat sebagai Chief Creative Officer Playboy Enterprise. Menurut US Weekly, Cooper juga bertunangan dengan aktris yang pernah bermain dalam film Harry Potter dan berperan sebagai Pansy Parkinson, Scarlett Byrne.

Sosok Hugh Hefner di Mata Anak

Sama seperti Cooper, anak perempuan Hef, Christie, juga ikut berkontribusi dalam bisnis Playboy Entertprise selama bertahun-tahun. Seperti dilansir dari New York Times, Christie mengundurkan diri sebagai CEO dan Chairmain perusahaan pada 2008, setelah bekerja untuk Playboy sejak 1975.

Christie juga pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 100 wanita paling kuat menurut Forbes. Sejak meninggalkan Playboy Enterprises, ia telah menjabat sebagai anggota dewan di beberapa perusahaan. Terakhir, ia menjadi Ketua Eksekutif Canyon Ranch Enterprises di tahun 2011.

 

Father's Day Backgammon with Marston and Cooper. Repost @cooperbhefner #fathersday

A post shared by Hugh Hefner (@hughhefner) on

Meski sang ayah, Hef, seolah memperlakukan wanita seperti "peliharaan" dan untuk kesenangan, Christie justru mengambil tindakan besar dalam soal kesetaraan gender. Terutama selama kepemimpinannya di Playboy Enterprises.

"Saya sangat beruntung mengawali karier dari Playboy Enterprises, karena lebih sulit bagi wanita untuk maju saat itu. Saya pun memanfaatkan kesempatan yang didapat untuk menarik wanita berbakat yang merasa tidak bisa melangkah lebih jauh ke perusahaan tempat mereka bekerja. Sebanyak 40 persen dewan eksekutif saya adalah wanita (Januari 2009)," ujar Christie belum lama ini pada TheStreet.

Artikel Selanjutnya
Jadi Ahli Waris, 3 Orang Ini Malah Tolak Kekayaan Berlimpah
Artikel Selanjutnya
5 Anak Orang Kaya yang Tinggalkan Harta demi Cinta