Sukses

Intip Koleksi Terbaru dari UNIQLO U Musim Dingin 2017

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda pecinta busana basic dan kasual, siap-siap, karena brand retail asal Jepang, UNIQLO mengumumkan peluncuran koleksi UNIQLO U untuk musim dingin 2017. Koleksi ke-3 dari tim desain di UNIQLO Paris R&D Center, dipimpin oleh Christophe Lemaire ini bertujuan untuk mewujudkan masa depan LifeWear. Berasal dari pemikiran untuk membuat pakaian ideal bagi pemakainya dengan desain, pola, pengembangan kain dan inovasi jahitan yang terlihat modern.

Ada sebuah teknologi yang diusung dalam koleksi ini, yaitu teknik rajut U - 3D dengan teknologi Wholegarment agar pakaian terasa lebih nyaman dan fit saat dikenakan. Teknik rajut U - 3D ini dikembangkan di Innovation Factory, sebuah perusahaan yang bekerjasama dengan UNIQLO yang didirikan pada tahun 2016 oleh Shima Seiki, sebuah perusahaan mesin rajut terkemuka di Jepang.

Wholegarment sendiri menggunakan mesin khusus untuk menghasilkan pakaian rajut tiga dimensi dalam satu bagian utuh dengan menghilangkan lipatan jahitan. Keuntungan lain dari teknologi ini adalah tingkat fleksibelitas serta membantu mewujudkan visi para perancang secara sempurna.

Teknik rajut U - 3D ini juga merupakan langkah awal UNIQLO untuk mendefinisikan kembali pakaian rajut yang berkualitas. Wholegarment yang selalu menjadi bagian penting dalam produksi pakaian rajut dapat membantu UNIQLO menambah kelengkapan koleksi pakaian dengan harga yang terjangkau.

Untuk koleksi musim ini, terdapat jenis tiga gaun, satu pakaian hangat wanita dan satu rok yang telah dibuat oleh teknik rajut U - 3D. Koleksi ini mengangkat Merino Ribbed Mock Neck Dress sebagai fokusnya. Tepi gaun yang berpotongan A-line terlihat feminin dan mengikuti bentuk tubuh. Sementara untuk koleksi roknya, tampil dengan model lipit yang cantik dan elegan.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Koleksi Coat dan jaket penuh dengan gaya dan ide baru

Koleksi UNIQLO U Musim Dingin 2017 (Foto: UNIQLO Indonesia)

Tambahan lain yang tak kalah pentingnya dalam koleksi UNIQLO U untuk musim ini adalah Blocktech trench coat wanita, Blocktech coat pria dan Blocktech mods coat pria. Pakaian bergaya perkotaan ini memadukan permukaan katun matte dengan teknologi Blocktech canggih yang telah terkenal untuk pakaian olahraga UNIQLO yang tahan angin, tahan air, namun tetap terasa sejuk.

Musim ini juga memperkenalkan seamless down track jackets untuk pria dan wanita dengan teknologi baru yang dikembangkan bersama Toray. Bagian luarnya menggunakan bahan polyester dengan tenun ganda, yang mengurangi jumlah jahitan agar mampu menahan panas dengan lebih baik. Ringan dan ramping sehingga dapat berfungsi pula sebagai pakaian dalam. Untuk pakaian wanita juga bisa berfungsi sebagai rompi dengan cara membuka ritsleting pada bagian lengan bajunya.

Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Tim Termahal usai Bursa Transfer Musim Panas 2017