Sukses

Top 3 Hari Ini: Wanita Terseksi dalam Hidup Bos Playboy

Liputan6.com, Jakarta Hugh Hefner, bos Plaboy meninggal dunia dalam usia 91 tahun. Selain tajir karena bisnis Play boy Enterprises-nya, bos satu ini juga dikenal benar-benar “playboy” dan selalu dikelilingi wanita, baik yang dinikahi maupun “pacar sepanjang masa”. Bersama dengan dua berita lainnya, artikel tentang para wanita seksi yang pernah menjalin keintiman bos Playboy ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle. Berikut selengkapnya tiga aberita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Jumat (29/9/2017).15 Wanita Terseksi dalam Hidup Mendiang Bos Playboy Hugh Hefner

Apakah masih ada orang yang masih asing dengan brand Playboy? Baik itu kepala kelinci ikonis, gadis berfoto telanjang, atau majalahnya sendiri, Playboy. Tetapi yang lebih ikonis adalah legenda pendirinya Hugh Hefner sendiri. Kini legenda hidup itu telah berpulang selamanya di usia 91 tahun.Selain bisnisnya, pemilik Playboy Enterprises juga dikenal seorang playboy. Ia selalu dikelilingi para wanita, baik yang dinikahi atau pacar sepanjang waktu. Berikut ini 15 wanita seksi dan 'panas' yang pernah menjalin keintiman dengan Hefner. Baca selengkapnya di sini.Rebut Hati Pria dengan 5 Cara Sederhana Ini

Merasakan cinta adalah sebuah anugerah sehingga Anda melakukan berbagai cara untuk dicintai pria. Namun tahukah Anda bagaimana cara sesungguhnya untuk membuat pria jatuh hati dengan mudah kepada Anda.Bukan menggunakan berbagai cara yang sulit, namun lakukan secara natural dan sederhana.

Biarkan cinta mengalir sebagaimana mestinya. Selain itu Anda dapat memperbaiki diri Anda agar layak untuk dicintai. Berikut lima cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat pria jatuh hati pada Anda. Baca selengkapnya di sini.Ternyata, Ini Tipe Orang yang Hobi SelingkuhUntuk Anda yang masih single sampai saat ini, berhati-hati saat mencari pasangan yang tepat. Jangan sampai Anda terjebak dengan orang yang hobi selingkuh. Salah satu faktor mengejutkan tentang tipe orang yang suka selingkuh adalah jumlah saudara yang dimilikinya.

Jumlah saudara yang dimiliki seseorang bisa menjadi faktor seseorang lebih rentan melakukan selingkuh. Sebuah situs kencan melakukan penelitian pada anggotanya untuk melihat tipe orang seperti apa yang lebih cenderung menipu pasangannya atau selingkuh. Baca selengkapnya di sini.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Jalani Pemotretan, Jedar Tampil Sensual
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Daftar Keluarga Raja Paling Tampan dan Cantik