Sukses

Hadirkan Kejutan Baru, Jakarta Fashion Week 2018 Segera Digelar

Jakarta Fashion Week ke-10 akan memberikan kejutan baru dengan tema Bhineka dan Berkarya.

Liputan6.com, Jakarta Jakarta Fashion Week ke-10 mengusung tema Bhineka dan Berkarya. Peragaan mode akbar di Indonesia ini akan menghadirkan 175 desainer dan segudang tren busana untuk tahun mendatang. JFW 2018 membawa desainer-desainer Indonesia khususnya yang tergabung dalam program inkubasi Indonesia Fashion Forward ke kancah mode Internasional.

Keragaman fashion di Indonesia yang semakin berkembang menjadi wajah kebhinekaan dalam berkarya. Jakarta Fashion Week hadir sebagai wadah untuk menghadirkan kebihinekaan dalam industri fashion Indonesia.

Tidak hanya desainer dalam negeri, sama seperti JFW sebelumnya, pagelaran yang akan digelar pada 21-27 Oktober 2017 mendatang ini juga menghadirkan desainer dari negeri tetangga dan Internasional seperti Australia, Jepang, Korea Selatan, dan Inggris. Tak hanya itu, akan hadir desainer dari Swedia dan India serta kolaborasi dengan fashion desainer Tiongkok.

"Selama 10 tahun penyelenggaraannya, JFW telah menjadi cerminan Indonesia yang terdiri dari individu yang berbeda baik itu genre fashion, bahan dan material, hingga tema. Namun semuanya tetap berjalan secara dinamis dalam menghasilkan karya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, JFW tahun ini akan hadir dengan mengusung sebuah tema, Bhineka dan Berkarya," kata Lenni Tedja Direktur Jakarta Fashion Week saat konferensi pers, Kamis (28/9/2017) di Ming Dining Senayan City.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain runway yang berbeda

Hal berbeda lainnya yang akan dihadirkan JFW tahun ini adalah desain panggung yang dibuat lebih menarik. Pagelaran ini akan kembali digelar di pusar perbelanjaan besar di Jakarta Senayan City. Panggung yang terbagi atas dua yaitu Fashion Tent dan Fashion Atrium akan dibuat sebuah benang merah dengan desain yang sama. Sehingga para pengunjung dapat melihat atrium layaknya runway seperti di tenda.

"Untuk kali kelima Senayan City kembali menjadi tuan rumah JFW. Beberapa area menjadi tempat bagi pecinta fashion mulai dari Fashion Tent, fashion Atrium, dan The Hall. Nantinya akan ada yang berbeda dengan desain runway yang di Fashion Atrium,"kata Jaclyn Halim General Manager Marketing and Promotion Senayan City.

Selama sepekan, JWF tidak hanya akan diwarnai oleh deretan koleksi desainer tanah air terkini, namun juga diisi dengan berbagai talkshow, kompetisi fashion, dan bazaar untuk Anda para pecinta mode.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.