Sukses

Bikers Sejati Butuh Ini Biar Tetap Tampan di Jalanan

Liputan6.com, Jakarta Paparan sinar matahari, debu dan polusi dari asap kendaraan bermotor jadi ‘makanan’ sehari-hari bagi masyarakat di Ibukota, apalagi bagi pengendara sepeda motor. Kalau tidak dilindungi dan dicegah dari sekarang, tentu akan berdampak pada kondisi kesehatan kulit nantinya.

Jangan sampai hal tersebut mempengaruhi penampilan dan kepercayaan diri Anda. Untuk itu, bagi Anda para bikers perlu adanya perlindungan saat berkendara untuk tetap beraktivitas.

Berikut beberapa tips yang perlu dicermati agar tetap sehat dan melindungi penampilan maksimal saat berkendara.

1. Masker

Sebelum melakukan aktivitas dengan sepeda motor, perlengkapan ini wajib dipakai. Ya, menggunkan masker bisa mencegah masuknya polusi udara ke dalam tubuh. Tentu hal ini sangat efektif bagi para bikers yang menerjang jalanan di Ibukota. Perlu diingat, polusi dapat menyebabkan gangguan pada saluran pernapasan, seperti asma, penyakit paru-paru.

2. Jaket

Setelah menggunakan masker, salah satu perlengkapan lainnya yang dipakai saat berkendara motor adalah jaket. Tak hanya mencegah pernapasan akibat polusi, kulit juga perlu dilindungi. Ingat, saat terkena paparan sinar matahari, naik motor tak lepas juga terpapar angin. Sejatinya, jika terpapar angin kencang tanpa dilindungi jaket yang mumpuni, dengan mudah tubuh para bikers jadi tidak fit. Untuk itu, pilihlah jaket yang tebal dan mampu menangkal angin ke tubuh.

1 dari 2 halaman

3. Helm

Selain berfungsi sebagai keamanan, menggunakan helm saat berkendara bisa melindungi dari paparan sinar matahari secara langsung. Anda bisa memilih helm yang full face atau half face.

4. Cuci Muka

Kotoran yang menempel pada wajah para bikers tentunya perlu dibersihkan secara teratur. Lakukan dengan benar untuk menghindari masalah yang bisa muncul pada kulit Anda.

Agar maksimal, gunakan pembersih muka yang mampu memberikan sejuta manfaat untuk kulit. Nah, saat ini sudah ada terobosan baru pembersih wajah menggunakan kandungan matcha.

Kok Bisa Matcha?

Ya, matcha sudah terbukti mempunyai manfaat bagi kulit yang mengonsumsi. Bahkan, banyak orang kini sudah menjadikan matcha sebagai gaya hidup sehat.

Kini, sudah ada pembersih wajah yang mengunakan matcha sebagai pembersih muka untuk hasil yang maksimal. Selain itu, pembersih wajah tersebut bisa menangkal polusi dan debu pada wajah. Hal itu sangat cocok digunakan sehari-hari apalagi bagi Anda para bikers.

Pentingnya para bikers pakai Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel

Adalah Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel yang mampu proteksi kulit wajah dari polusi udara dan minyak berlebih. Selain itu, pembersih wajah untuk lelaki ini juga lembut di waja. Jadi tak usah takut wajah kusam usai membersihkan wajah.

Dengan Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel, Anda mampu menerjang segala kesibukan sehari-hari tanpa harus tak percaya diri karena penampilan usai berkendara.

Penasaran?

Buktikan dengan menggunakan Garnier Men Turbo Light Oil Control Matcha Gel sebagai pembersih #PASTIMATCH wajah Anda, lembut dikulit, bersihkan minyak berlebih, debu polusi dan tidak bikin kering. Tetap cerah dan tak berminyak seharian.(Adv)

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Lembunya Mengamuk, Michelle Ziudith Dikira Tak Ikhlas Berkurban
Artikel Selanjutnya
5 Cara Gaul Biar Tetap Eksis Tapi Gak Boros