Sukses

Cerita Darius Jadi Kenek dan Iko Uwais Jadi Tukang Parkir

Liputan6.com, Jakarta Panas, Keringat dan debu menjadi ‘makanan’ sehari-hari bagi warga Ibukota. Bagi pengedara motor, khususnya pria mungkin hal itu sudah tak asing lagi. Beraktivitas ke tempat kerja atau ke kampus harus rela menggunakan helm berlama-lama.

Akibatnya rambut akan lembab dan berkeringat. Hal itu dapat mengakibatkan rambut rusak atau timbulnya ketombe. Tentu hal itu akan membuat kurangnya percaya diri saat beraktivitas sehari-hari.

Namun, apakah ada cara agar rambut tetap sehat dan terhindar dari masalah ketombe?

Menjawab tantangan tersebut, Head & Shoulders mengeluarkan produk terbaru yang dapat membantu membersihkan kulit kepala dari ketombe dan gatal dan menyegarkannya kembali dengan sensasi dinginnya, sekalipun terkena panas, keringat dan debu jalanan. Produk tersebut ialah Sampo Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh.

Untuk membuktikannya, Head & Shoulders menantang 3 publik figure sekaligus dengan tantangan berbeda-beda. Artis-artis tersebut adalah Darius Sinathrya sebagai kondektur bus, Iko Uwais menjadi juru parkir dan Fahria Yasmin atau biasa dikenal DJ Yasmin sebagai pengendara ojek online.

Darius Sinathrya menceritakan bahwa saat proses tantangan tersebut dia harus menjalankan sebagai kondektur bus yang terus bergerak di dalam dan luar Metromini. Saat itu, menurut dia paparan sinar matahari dan macet langsung terasa saat tantangan itu berlangsung.

“Tantangan itu seharian, mulai dari pagi sampai sore hari. dan berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat. Tentu, proses tantangan itu membuat rambut berkeringat karena panas apalagi banyak polusi,” ujar Darius Sinathrya saat ditemui oleh Liputan6.com dalam acara ‘Pejuang Jalanan’ Head & Shoulders di Glass House, Ritz Carlton, Kamis (27/9/2017).

Lebih lanjut Darius Sinathrya menceritakan saat beraktivitas sebagai kondektur, ia merasakan bahwa Head & Shoulders mampu menjaga kepalanya tetap dingin walaupun berkeringat.

“Saya merasakan kulit kepala tetap adem padahal saat itu panas dan membuat saya berkeringat. Seperti lapisan kulit di dalam kepala tetap dingin. Tentu, hal itu karena saya memakai Head & Shoulders. Kebetulan saya pakai Head & Shoulders cool menthol,” imbuh Darius Sinathrya.

Sama seperti Darius Sinathrya, Iko Uwais juga menceritakan pengalamannya ditantang menjadi juru parkir. Ia menceritakan tantangan sebagai juru parkir membuatnya harus bergerak dua kali lipat dari biasanya.

“Jadi juru parkir itu pengalaman pertama dan ternyata kerjaanya di luar ekspetasi saya ternyata butuh tenaga ekstra. Pasalnya, setiap motor dan mobil keluar saya harus sigap untuk mengatur kendaraan tersebut,” kata Iko Uwais.

Jadi juru parkir, lanjut Iko Uwais, bahwa tantangan itu membuatnya berkeringat. Hal itu karena ia terpapar sinar matahari langsung. Kulit kepala jadi berkeringat dan membuat gatal. “Namun, hal itu tetap bisa dijaga karena saya pakai Head & Shoulders lemon, kulit kepala saya tetap segar dan gatal pun berkurang. Dengan begitu, aktivitas sebagai juru parkir yang serba ekstra tidak terganggu,” imbuh Iko Uwais.

Hasil dari tantangan tersebut, Brand Communication Manager P&G Indonesia, Febrina Herlambang, mengatakan bahwa Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh dapat membantu memberikan perlindungan untuk rambut dan kulit kepala meski menghadapi panas, keringat, dan debu jalanan yang dapat memperburuk timbulnya ketombe.

“Syuting tantangan tersebut itu real dan mereka sebagai brand ambassador ternyata mampu survive dalam tantangan tersebut, bisa dilihat aktivitas mereka sebagai juru parkir dan kondektur tetap berjalan lancar walaupun panas, keringat dan polusi dimana-mana,” imbuh Febrina Herlambang.

Ia melanjutkan, dengan tantangan tersebut Head & Shoulders ingin mengenalkan kampanye terbaru yang bernama pejuang jalanan. Jadi, mereka yang menjadi ditantang bisa sharing di acara ini.

“Darius dan Iko Uwais telah membuktikan bahwa dengan menggunakan Head & Shoulders selalu siap untuk menghadapi jalanan dengan kepala terasa dingin tanpa harus khawatir dengan ketombe dan gatal lagi.” imbuh Febrina Herlambang.

Dalam acara tersebut, Head & Shoulders juga menghadirkan Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pacific, Saint Tiu yang menjelaskan formula yang terkandung dalam produk Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh mengandung bahan aktif anti ketombe efektif yang disebut dengan micro ZPT, yang membantu membersihkan penyebab utama ketombe.

“Membantu melindungi kulit kepala dengan meninggalkan perlindungan protektif dari ketombe sehingga memberikan perlindungan yang lebih tahan lama. Head & Shoulders member solusi ke inti masalah ketombe1, yaitu jamur Malassezia Globosa yang menjadi sumber penyebab kulit kepala gatal dan berketombe,” tutur Saint Tiu.

 

(*)

 

Artikel Selanjutnya
Badan Gosong, Tetangga Dude Harlino Kena Azab?
Artikel Selanjutnya
‎Benarkah Andika Pratama Kesal karena Istrinya Sibuk Berbisnis?