Sukses

15 Wanita Terseksi dalam Hidup Mendiang Bos Playboy Hugh Hefner

Liputan6.com, Jakarta Apakah masih ada orang yang masih asing dengan brand Playboy? Baik itu kepala kelinci ikonis, gadis berfoto telanjang, atau majalahnya sendiri, Playboy. Namun, yang lebih ikonis adalah legenda pendirinya, Hugh Hefner.

Kini legenda hidup itu telah berpulang selamanya di usia 91 tahun pada Rabu (27/9/2017). Selain bisnisnya, pemilik Playboy Enterprises juga dikenal seorang playboy. Ia selalu dikelilingi para wanita, baik yang dinikahi atau pacar sepanjang waktu.

Berikut ini 15 wanita seksi dan "panas" yang pernah menjalin keintiman dengan Hef, begitu sapaan akrabnya seperti mengutip dari therichest.com, Kamis (28/9/2017);

15. Carrie Leigh

Model Playboy Carrie Leigh bersama Huge Hefner (Foto: therichest.com)

Carrie Leigh beberapa kali menjadi model cover majalah Playboy sejak awal hingga pertengahan tahun 80-an. Meski tidak sering tampil, tidak diakui pacar apalagi menikah, Leigh tetap menjadi kesayangan Hefner yang memiliki panggilan sayang Baby Boo-Boo.

14. Donna Michelle

Model Playboy Donna Michelle (Foto: therichest.com)

Michelle berpose telanjang untuk pertama kalinya di Playboy saat berusia 17 tahun. Ia menjadi Playmate of the Month pada bulan Desember 1963 dan menjadi Playmate of the Year pada tahun 1964. Michelle juga berprofesi sebagai fotografer dan meninggal pada usia 58 tahun pada 2004.

13. Holly Madison

Model Playboy Holly Madison (Foto: therichest.com)

Ia dikenal sebagai head girlfriend atau pentolan di reality series The Girls Next Door. Madison mulai berkencan dengan Hefner pada 2001. Sama seperti nasib wanita sebelumnya, Madison yang awalnya menjadi pelayan di Hooters tidak pernah resmi menjadi kekasih Hef.

Sondra Theodore

12. Sondra Theodore

Model Playboy Sondra Theodore (Foto: therichest.com)

Theodore merupakan guru sekolah Minggu yang dibujuk menjadi playmate oleh Hefner. Ia menjadi Playmate of the Month untuk bulan Juli 1977. Ia juga menjadi model ikonis untuk mesin pinball Playboy yang terkenal itu.

11. Tina Marie Jordan

Model Playboy Tina Marie Jordan (Foto: therichest.com)

Tina pernah meraih label Playmate of the Month selama bulan Maret 2002. Ia bertemu dengan Hef saat berbisnis real estate dan berlanjut dengan hubungan romantis. Setelah tampil bugil di majalah Playboy, ia menjadi host di reality show The Surreal Life.

10 Shannon Tweed

Playmate of the Year tahun 1982 ini justru lebih dulu menjadi bintang film erotis sebelum menjadi playmate. Sebelumnya, ia telah banyak tampil di film thriller erotis dan berbagai serial televisi dewasa sepanjang kariernya.

Bridget Marquardt

9. Bridget Marquardt

Meski tidak pernah menjadi playmate resmi, Bridget Marquardt adalah salah seorang pacar Hefner dari tahun 2003 hingga 2008. Ketenarannya bukan berasal dari model majalah, melainkan dari serial televisi yang berfokus pada Playboy Mansion, The Girls Next Door, bersama dengan kesayangan Hef lainnya, seperti Holly Madison.

8. Karen Christy

Satu hal yang bisa dikatakan tentang Christy adalah paling membuat Hefner bergairah. Hal itu keluar dari mulut Hef sendiri. Sebab, Christy selalu diundang ke kediaman Hef saat pacar Hef, Barbi Benton, keluar kota. Skandal ini menjadi salah satu yang fenomenal.

7. The Shannon Twins

Kristina dan Karissa Shannon adalah model kembar identik yang cukup populer sebagai playmates. Mereka terpilih sebagai playmates dua bulan berturut-turut, Juli dan Agustus 2009.

Izabella St. James

6. Izabella St. James

Izabella St. James tidak pernah merebut gelar pacar atau istri, tapi dia berhasil mencapai prestasi bersejarah di Playboy. Dia menjadi orang pertama yang pernah menulis buku berjudul Bunny Tales: Behind Closed Doors. Buku tersebut bercerita tentang kegiatannya tinggal di Mansion selama dua setengah tahun dan momen intimnya bersama Hef.

5. Kendra Wilkinson

Namanya menjadi salah satu yang terpopuler dan masih bersinar. Ia masih menjadi bintang reality show sekaligus budaya pop saat ini. Hefner menemukan bakat Wilkinson selain menjadi model bugil, yaitu memasukannya menjadi salah satu bintang serial reality show The Girl Next Door.

4. Crystal Harris

Hefner menyebut Harris sebagai cinta dalam hidupnya. Ia rela melepas banyak wanita untuk menikah dengan Harris. Kala itu Harris berusia 26 tahun dan Hefner berumur 85 tahun.

 

Barbi Benton

Model Playboy Barbi Benton saat berpose menjadi model cover (Foto: therichest.com)

Berbie Benton Memulai karier Playboy-nya saat berusia 18 tahun sebagai tuan rumah acara hiburan Playboy After Dark bersama Hugh Hefner. Kala itu Hef berusia 42 tahun. Namun, itu tak menghalangi Benton untuk berkencan dengan sosok yang lebih tepat menjadi figur bapak. Benton menjadi sosok yang sangat menonjol di Playboy Enterprise selama bersama Hefner.

2. Brande Roderick

Tahun 2000 menjadi tonggak bersejarah dalam hidup Roderick. Ia memulai kariernya untuk serial Baywatch dan menjadi Playmate of the Month untuk bulan April 2000 dan menjadi Playmate of the Year tahun 2001. Dari sana kariernya melejit membintangi berbagai film Hollywood dan Bollywood, seperti Starsky & Hutch dan The Nanny Diaries.

1. Kimberly Conrad

Model Playboy Kimberly Conrad bersama Huge Hefner (Foto: therichest.com)

Kecantikan klasik Kimberly Conrad menjadi sorotan Playboy pada Januari 1988 dan menjadi Playmate of the Year pada 1989. Di tahun yang sama, ia menikahi Hefner dan makin dikenal karena menjadi buruan pemberitaan media.

Pernikahan mereka bertahan selama sembilan tahun, berpisah, dan baru bercerai 11 tahun kemudian. Mereka dikaruniai dua putra bernama Marston Glenn Hefner dan Cooper Bradford Hefner.

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Istrinya Disebut Buruk Rupa, Pierce Brosnan Justru Makin Mesra