Sukses

Trend Double Jeans yang Fashionable dan Unik

Satu lagi gaya baru mengenakan celana jeans dengan siluet unik.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda sering bingung mengapa kantong pada celana jeans sangat kecil sehingga tidak memungkinkan Anda untuk menyimpan barang-barang penting?

Kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena Anda bisa mengenakan celana double jeansDilansir dari Independent, Jumat (29/09/2017), seorang desainer asal Inggris, Natasha Zinko baru saja mengeluarkan rancangan terbarunya. Sesuai dengan namanya, Zinko membuat celana dengan model berlapis seolah-olah Anda sedang mengenakan dua buah celana.

 

Natasha Zinko Prefall 17 Look 16 is available in stores now #natashazinko #prefall2017 #availableinstoresnow #46maddox

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Zinko 😜 (@natashazinko) pada

Bagian atas celana dibuat agak tinggi kemudian menyusul celana lain yang dijahit pada bagian pinggul. Meskipun terlihat sedikit aneh, namun desain ini cukup populer dan diminati. Hal ini terbukti dari penjualan pada sebuah situs berbelanja Shobop, meski dijual seharga $695, double jeans berhasil terjual habis dalam waktu yang sangat cepat.

 

Natasha Zinko Prefall17 available in stores now 🐥 #natashazinko #prefall2017 #availableinstoresnow #46maddox #london #uk

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Zinko 😜 (@natashazinko) pada

Apakah sudah tidak sabar untuk mengadopsi koleksi jeans terbaru dari Zinko di lemari pakaian Anda?

 

(Latifah Gusri)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini