Sukses

Wanita, Ini 10 Tanda Anda Kencan dengan Pria yang Akan Jadi Jodoh

Seperti apa sosok pria yang akan jodoh Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kencan hanya akan berakhir pada dua hal, permainan atau hubungan yang jauh lebih serius, seperti jodoh. Kencan juga bisa sangat menantang terutama jika Anda belum mengenal sosok pasangan yang sebenarnya.

Dilansir dari thoughtcatalog.com, Jumat (29/9/2017), berikut ini adalah beberapa tanda bagi kaum wanita bahwa mereka telah berkencan dengan pria yang akan jadi jodoh selamanya. Penasaran apa saja?

1. Ia mendengarkan ketika Anda bicara

Ia benar-benar tertarik dengan apa yang Anda katakan dan tidak mengalihkan perhatiannya barang sesaatpun. Ketertarikan di sini maksudnya juga memahami apa yang Anda katakan, bukan hanya sekedar mendengarkan.

2. Ia memperhatikan penampilannya sendiri

Ia tidak akan muncul berkencan dengan Anda mengenakan pakaian atau celana yang robek atau compang camping. Ia adalah sosok yang menghormati dirinya sendiri dan Anda, sehingga memperhatikan penampilan adalah keharusan bagi dirinya sendiri.

3. Ia baik kepada orang lain

Ya, kebaikan adalah salah satu kualitas yang harus Anda lihat dan perhatikan dari orang-orang di sekitar, terutama sosok pasangan yang akan menjadi jodoh Anda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda Anda berkencan dengan pria yang akan jadi jodoh

4. Ia baik kepada wanita yang ada dalam hidupnya

Perhatikan bagaimana caranya berbicara dan bersikap kepada ibunya atau wanita lainnya di dalam hidupnya sendiri, seperti nenek, adik, atau kakak. Penghormatan adalah penghormatan, ketika ia menghormati orang lain di dalam keluarganya, maka ia juga akan menghormati Anda.

5. Ia menyukai binatang

Ini mungkin terdengar klasik, namun seorang pria yang menyukai binatang mengungkapkan dirinya sendiri sebagai sosok yang penyayang.

6. Ia pekerja keras

Hati-hati dengan pria berusia 20 tahunan dan masih saja tinggal di rumah, mengapa? Seorang pria yang memiliki harga diri dan ambisi sehat akan berusaha memiliki pekerjaan dan setia melakukannya untuk mendapatkan jalan hidup yang lebih baik.

3 dari 3 halaman

Pria yang Anda kencani adalah jodoh yang tepat?

7. Ia akan mengingat setiap momen penting bersama Anda

Seorang pria yang baik akan ingat kapan ulang tahun Anda dan hal-hal sepele lainnya, seperti parfum, atau hal-hal yang membuat Anda senang.

8. Ia tidak akan membiarkan Anda dilecehkan

Ketika menjalin hubungan dengan seorang pria, ia akan mulai mengenalkan Anda kepada teman-temannya, dan tidak akan pernah membiarkan Anda mendapatkan pelecehan sekecil apapun.

9. Ia peduli tentang pendapat keluarga Anda tentang dirinya

Beberapa keluarga mungkin ada yang terlalu keras, tidak akan menyukai pria yang dikencani oleh anak perempuannya. Namun, jika pasangan menghormati Anda dan keluarga, ia akan terus mencari kesempatan dan melakukan yang terbaik.

10. Ia tidak akan menggoda atau membiarkan wanita lain melakukannya

Seorang pria yang baik tidak akan pernah menganggap Anda tidak ada. Ia akan menolak semua orang yang datang dan mengatakan dengan sopan bahwa ia sudah memiliki Anda.

Seorang pria yang baik akan secara konsisten menampilkan beberapa kualitas di atas, tidak hanya pada saat bersama Anda, namun juga ketika tidak sedang bersama. Sudahkah pasangan Anda memiliki kualitas untuk menjadi jodoh selamanya ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini