Sukses

Tampil Lebih Gaya dengan Busana Warna Hijau Tosca

Tak ada salahnya tampil lebih gaya dan trendi dengan sentuhan busana warna hijau tosca.

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia fashion, warna berperan penting dalam menentukan sebuah tren. Salah satunya pada ajang fashion week beberapa waktu lalu. Warna hijau tosca menjadi salah satu tren warna busana yang cukup memukau para fashionista.

Warna turunan hijau kebiruan yang lembut dan elegan ini dituangkan ke dalam berbagai fashion item, mulai dari rok, dress hingga outerwear.

Tak ada salahnya Anda pun tampil trendi dan keren dengan warna yang satu ini. Agar tak bingung, tim Liputan6.com memberikan rangkuman beberapa inspirasi tampil trendi dengan busana warna hijau tosca berikut ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil Lebih Gaya dengan Busana Warna Hijau Tosca

Tampil preppy dengan paduan blazer motif houndstooth plaid yang kekinian dan rok warna hijau tosca. Semakin chic dengan menambahkan sepatu mules trendi.

Kenakan long outer warna hijau tosca dengan paduan celana lebar warna gold untuk Anda yang suka tampil beda dan berani.

 

@cphfw #fashion#week#fashionweek#inspiration #green#totallygreen #onthestreet#streetstyle#streetfashion#streetlook#sunglasses#lacoste

A post shared by The Style Stalker (@thestylestalkercom) on

Coba tampil sporty dengan memadukan kaos warna hijau tosca dan celana pendek serta luaran blazer warna hijau.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.