Sukses

Atasi Tanda Penuaan di Dua Area Sekaligus dengan Krim Terbaru Ini

Sisley kembali melansir krim perawatan area mata dan bibir legedarisnya untuk atasi perawatan area sekitar mata dan bibir Anda.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, memiliki kulit sehat dan bebas dari tanda penuaan merupakan sebuah obsesi yang wajib dicapai. Layaknya mewujudkan sebuah cita-cita, ragam cara dilakukan untuk mendapatkan kondisi kulit senantiasa sehat segar dan awet muda.

Namun seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan tersebut kerap muncul dan mulai menjadi kendala untuk capai tampilan optimal. Salah satu masalah yang kerap dialami ialah kerutan dan lingkar hitam pada mata.

Kedua tanda penuaan ini menjadi masalah umum yang sering dialami baik pria atau wanita. Penyebab munculnya tanda penuaan ini juga dipicu oleh beberapa faktor, diantaranya ada tiga faktor umum yang menimbulkan tanda penuaan yaitu faktor genetik, lingkungan, serta gaya hidup.

Namun, sebuah inovasi terbaru dihadirkan oleh brand perawatan kulit ternama Sisley.  Sisleÿa L’Integral Anti-Age Eye and Lip Contour Cream merupakan sebuah krim perawatan dengan funsgi ganda yang dapat menutrisi area sekitar mata dan bibir Anda.

Krim ini bukanlah nama baru di dunia kecantikan, sebelumnya di tahun 2000 lalu krim ini telah dirilis dan sukses menjadi best seller dari brand Sisley. Mengulang kesuksesannya 17 belas tahun lalu, maka di tahun 2017 Sisley kembali melansir krim yang sama bertajuk Sisleÿa L’Integral Anti-Age Eye and Lip Contour Cream dengan formulasi yang telah disempurnakan untuk memberikan hasil optimal.

Agar bekerja optimal di area mata, krim ini ampuh melawan tanda penuaan seperti kantung mata, serta memberikan tampilan mata yang lebih segar dan ternutrisi. Atlas cedar extract, buah pome yang telah difermentasi, dan ekstrak markisa yang terdapat dalam formulanya di desain untuk meminimalisir tampilan dark circle sekaligus menstimulasi kolagen untuk menangkal kerutan di area sekitar mata. Selain itu, krim ini juga bisa digunakan untuk mengembalikan kontur area sekitar bibir sehingga terlihat lebih kencang dan sehat.

Krim ini juga dipersenjatai dengan massage tool yang berperan untuk mempersiapkan sekaligus merileksasi area mata dan bibir untuk memaksimalkan penyerapan produk tersebut agar bekerja lebih optimal.

Kini dengan melakukan perawatan praktis di rumah, tampilan awet muda bukanlah sekedar impian semata. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.