Sukses

32 Busana Bertema SpongeBob Rancangan Tities Saputra di PIMFW

Liputan6.com, Jakarta SpongeBob telah menjadi karakter mendunia yang disukai anak-anak sampai dewasa. Berawal dari bawah laut Bikini Bottom, SpongeBob muncul di panggung Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2017, Selasa (26/9/2017).

Untuk pertama kalinya, Nickelodeon berkolaborasi dengan desainer Indonesia, Tities Sapoetra meluncurkan koleksi busana SpongeBob Gold di fashion runway Asia. Dalam nuansa keemasan, kali ini SpongeBob hadir dengan ciri khas seorang Tities Sapoetra yang urban dan modern.

Dalam 32 look, koleksi Tities ini berhasil mempresentasikan ciri khas SpongeBob dengan menggabungkannya dalam print dan pattern. Tenunan palet warna dalam koleksi SpongeBob Gold ini juga mampu memberi transisi warna samudera ke lampu kota yang berkilauan.

Sebuah koleksi yang dirancang untuk mencerminkan pengaruh budaya di Indonesia, antara kerajinan tradisional dan tren mode secara global. Menampilkan SpongeBob dengan sentuhan spons favorit yang juga bisa dinikmati melalui mode.

Claire O'Connor, Vice President of Consumer Products and Retail Marketing APAC, Viacom International Media Networks juga mengakui bahwa sosok SpongeBob tidak pernah gagal memberikan kejutan dan kebahagiaan. Hal ini terbukti dari konsep SpongeBob Gold, kolaborasi mode yang begitu menarik perhatian segala usia.

Sampai saat ini, SpongeBob Gold telah diperkenalkan di Inggris, Brasil, Meksiko, Kolombia, dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, SpongeBob Gold telah muncul di beberapa kampanye media sosial dan peragaan busana, seperti Ciputra World Fashion Week dan pameran foto yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober mendatang.