Sukses

Kenalan dengan Travel Gear Victorinox bagi Pecinta Petualangan

Liputan6.com, Jakarta Victorinox telah dikenal dan berpengaruh besar secara lokal maupun internasional sejak tahun 1884. Berasal dari Ibach, Switzerland, Victorinox telah eksis selama 130 tahun sebagai produsen asli dari Swiss Army Knife-nya yang ikonik.

Seiring waktu, pada tahun 1999, Victorinox memperluas lini produknya, seperti peralatan makan, perangkat penunjuk waktu, perlengkapan perjalanan, busana outdoor, wewangian, dan travel gear. Indonesia dinilai sebagai salah satu negara dengan potensi pasar yang besar untuk Victorinox, maka dari itu, label ini kembali melakukan pengenalan dan memperkenalkan koper terbaru mereka edisi 2017.

Untuk masalah inovasi, Victorinox juga mempertimbangkan kebutuhan dan tantangan yang dihadapi para petualang saat ini, seperti peraturan penerbagnan mengenai ukuran koper kabin dan koper bagasi yang sering berubah-ubah. Victorinox berhasil meluncurkan produk travel yang fleksibel untuk setiap perjalanan, seperti koper The Lexicon.

Lexicon Global Carry On ini dapat memaksimalkan ruang dengan volume sebesar 34 liter dan dilengkapi dengan fitur intergrated multi tool, seperti USB port yang memungkinkan pengisian baterai alat elektronik Anda. Travel gear Victorinox akan terus menghadirkan produk yang inovatif dan kreatif, tanpa melupakan bahwa aspek fungsionalitas juga penting.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Mau Liburan di Taman Bermain? Simak Cara Dapatkan Tiket Murah
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Pengembang Satukan Gamer Pokemon Go