Sukses

Pernikahan Game of Thrones dari Indonesia Curi Perhatian Dunia

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan bertema serial dan film fenomenal Game of Thrones dan Lord of The Rings yang dilakukan pasangan asal Indonesia menyita perhatian dunia. Adalah Rekhaza Panji Riawan dan Sista Mauli Wulandari, pasangan yang menyelenggarakan pernikahan "royal" tersebut.

Dalam pernikahan bernuansa fantasi itu, Rekhaza Panji Riawan memakai kostum King Joffrey Baratheon dan sang pengantin wanita, Sista Mauli Wulandari, mengenakan kostum Elven Queen, Galadriel.

Pernikahan mereka itu pun menyita perhatian dunia, bahkan diliput oleh salah satu media Inggris. Pernikahan yang mengundang sekitar 600 tamu itu pun tambah menarik karena para undangan juga memakai tema busana ala fantasi.

Bahkan, pengiring pengantin juga tampil unik dengan jubah berwarna krem, sesuai dengan tema fantasi yang dipilih oleh pasangan tersebut.

Pernikahan yang sudah berlangsung pada Oktober 2016 lalu itu dilatarbelakangi kecintaan Rekhaza dengan Game of Thrones, serial televisi yang diadaptasi dari buku Song of Ice and Fire karangan George RR Martin.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Biaya Pernikahan

Dengan segala keunikannya, ada harga yang harus dibayar untuk pernikahan tersebut. Biaya pernikahan pun tidak murah karena mencapai Rp 179 juta.

Namun, mereka cukup beruntung karena biaya tersebut relatif lebih murah daripada mengadakan di negara asal Ratu Elizabeth. 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Kecerdasan Buatan Tulis Novel ke-6 Game of Thrones hingga Tuntas