Sukses

Nikmati Sajian Kuliner Italia yang Otentik di Jakarta

Bagi Anda pecinta makanan Italia, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel mempersembahkan Cucina Italiana, di Anigré Restaurant.

Liputan6.com, Jakarta Makanan Italia adalah salah satu makanan yang paling populer di dunia. Masyarakat Italia percaya bahwa makanan yang lezat harus diolah dari bahan yang sederhana namun berkualitas tinggi serta dipilih dengan hati-hati. Dengan demikian, makanan akan menjadi sempurna dan nikmat.

Bagi Anda pecinta makanan Italia, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel mempersembahkan Cucina Italiana, di Anigré Restaurant, mulai dari tanggal 26 September hingga 30 September 2017. Para Chef kami akan menyajikan berbagai macam makanan Italia yang lezat di dinner buffet, mulai pukul 18:00 hingga 22:00.

Di Cucina Italiana, Anda dapat merasakan sensasi nikmatnya kuliner Italia mulai dari makanan pembuka hingga pencuci mulut, antipasti hingga dolci hanya dengan merogoh kocek Rp. 408 ribu ++. 

Cucina Italiana, di Anigré Restaurant. (Foto: Sheraton Grand Jakarta Gandaria City)

Makanan pembuka yang ditawarkan sangat beragam seperti Campagnia Bufallo Mozzarella with preserved Tomato yaitu sajian pizza tipis dengan topping keju mozzarella dan tomat. Selain itu, ada juga menu pembuka lain seperti Angus Beef Carpaccio with shaved Parmigianno Regiano and Rocket lettuce, Vitello Tonato with fried capers and baby onion, Prosciutto St Danielle with Cantaloupe melon and glazed Barolo syrups, Coppa Italiana Dolce dan Assorted Italian Insalata Verde.

Cucina Italiana, di Anigré Restaurant. (Foto: Sheraton Grand Jakarta Gandaria City)

Untuk menu makanan utama, Cucina Italiana juga menyajikan aneka pasta lezat seperti Spaghetti vongole e aglio olio e pepperoncino dengan saus khas Italia yang nikmat. Sementara untuk sajian makanan penutup atau dolci Anda akan dapat menikmati beragam makanan manis seperti Rainbow zuccoto, Sicilian Cannoli filled with dry fruits and assorted nuts, Mocha and espresso Semifreddo, dan Assorted Pannacotta. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.