Sukses

Paket Murah Airbnb untuk Wisata Belanja Bareng Artis

Bagaimana jika partner belanja Anda di luar negeri adalah artis ternama?

 

Liputan6.com, Jakarta Anda suka berwisata? Atau belanja? Wisata belanja adalah jawaban tepat untuk Anda yang menyukai kedua hal tersebut. Saat ini opsi paling mudah untuk warga Indonesia berwisata belanja adalah dengan mengunjungi negeri tetangga, Singapura. Negara dengan identitas patung Merlion tersebut memang terkenal sejak dahulu sebagai salah satu surga wisata belanja yang sangat mudah dicapai dari Indonesia.

Jika Anda sudah beberapa kali berwisata belanja di Singapura dan merasa bosan, Anda bisa sedikit lebih jauh ke negara di kawasan Asia lainnya. Di Asia Timur, ada Jepang, Korea Selatan, dan Hong Kong. Untuk wilayah Timur Tengah, Anda bisa coba ke Dubai. Negara-negara di Eropa Barat, seperti Prancis, Italia, dan Inggris juga dapat memberi pengalaman wisata berbelanja yang berbeda.

Selain destinasi, hal lain yang juga berpengaruh dalam melakukan wisata belanja adalah travel partner. Tentu tidak akan mengasyikkan bila teman jalan-jalan Anda adalah orang yang tidak begitu suka berbelanja. Tapi bagaimana jika partner Anda dalam berwisata belanja adalah Sarah Jessica Parker? Yup, dia adalah pemeran Carrie Bradshaw di serial legendaris Sex & The City yang terkenal memiliki kesenangan berbelanja. Pasti akan sangat seru bukan?

Belanja seru bersama artis

Meski Anda bukan teman Sarah, wisata belanja bersamanya bukanlah hal mustahil. Setidaknya hal ini dijamin oleh Airbnb. Melansir halaman Elle UK pada Kamis (28/9/2017), penyedia jasa akomodasi traveling tersebut menyediakan paket seharga 306 poundsterling atau sekitar 5,5 juta. Dengan paket ini Anda dapat bertemu Sarah Jessica Parker di Bloomingdale New York, kemudian pergi ke area sepatu untuk memilih sepasang sepatu dari brand miliknya. Makan siang bersama Sarah Jessica Parker akan bertempat di restoran Four Carrots dan di sana ia akan becerita kepada Anda tentang bagaimana kota New York mengingspirasinya.

Untuk mengakhiri paket wisata sehari tersebut, Anda akan diajak menikmati pertunjukan New York City Ballet. Tentu saja paket ini hanya disediakan secara terbatas. Segera cek website Airbnb sebelum kehabisan. Jika Anda kurang beruntung, mungkin Anda masih bisa membeli paket menarik lainnya. Salah satunya adalah wisata bersama Ansel Elgort. Lebih pilih mana, Sarah Jessica Parker atau Ansel Elgort?

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.