Sukses

Kreasi Rok dan Tas Menakjubkan dari Bungkus Permen

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penggemar permen? Ya, rasanya tak hanya anak kecil yang menyukai permen, orang dewasa pun menggemarinya. Permen memang memiliki rasa unik yang terkadang bisa bikin Anda ketagihan. Biasanya, permen juga memiliki kemasan yang menggemaskan dan penuh warna. 

Namun, apa yang Anda lakukan dengan bungkus permen tersebut? Apakah langsung membuangnya atau sisi kreatif Anda mampu membuat bungkus tersebut menjelma jadi sebuah hasil karya yang menakjubkan? Hal ini ternyata sukses dilakukan oleh Emily, seorang wanita yang menggemari permen Starburst.

Saksikan Video Menarik Berikut: 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Kreasi bungkus permen

Starburst memiliki kemasan warna-warni, seperti hijau, kuning, oranye, merah muda, biru, dan warna lainnya. Setiap warna biasanya mewakilkan rasa permen tersebut. Seperti yang dilansir dari Boredpanda.com, Emily selalu menyimpan bungkus permen sejak empat tahun lalu. Ia juga selalu mendapatkan sumbangan bungkus permen dari teman serta kerabatnya.

Seorang wanita berhasil menciptakan tas, baju, hingga sepatu dari bungkus permen. Bagaimana hasilnya?

Cara menyimpannya pun cukup unik. Untuk mempermudah Emily dalam menciptakan sebuah kreasi seni, ia menyimpan bungkus tersebut yang dipisahkan dalam setiap kategori warna. Setelah memiliki banyak bungkus permen, barulah ia menciptakan beragam kreasi yang menakjubkan.

Seorang wanita berhasil menciptakan tas, baju, hingga sepatu dari bungkus permen. Bagaimana hasilnya?

Ia mengombinasikan bungkus permen dengan keahlian menjahit yang dimilikinya. Hasilnya sungguh di luar prediksi. Bungkus permen yang selama ini disimpan, berhasil menjadi sebuah dress cantik dengan detail off shoulder. Paduan gradasi warna semakin menciptakan dimensi yang memukau pada gaun ini.

Selain gaun, Emily juga berhasil membuat kreasi lainnya, yakni sebuah clutch serta sepatu dengan bahan dasar bungkus permen. Hasilnya pun begitu kaya warna dan artsy

Artikel Selanjutnya
Unik, Memasak dengan Teknik Origami yang Tak Biasa
Artikel Selanjutnya
Heboh, Tas Keranjang Belanja Jadi Aksesori Mahal di Eropa