Sukses

Intip Isi Rumah Mewah Pasangan Jay Z dan Beyonce

Penasaran bagaimana mewahnya rumah pasangan Jay Z dan Beyonce? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Beyonce dan Jay Z dikabarkan baru saja membeli sebuah rumah di kawasan elit Hamptons. Sebelumnya, pasangan ini telah memiliki hunian di area megamansion Los Angeles. Namun kini, keduanya dikabarkan telah membeli sebuah properti mewah di kawasan Pantai Pantai Timur, Hamptons.

Penasaran bagaimana mewahnya rumah pasangan Jay Z dan Beyonce? Simak di sini. (Foto: wwd.com)

Hunian yang mereka pilih merupakan properti yang dikenal dengan nama Pond House. Lokasi mewah ini juga terkenal dengan lingkungan yang akrab dengan beberapa nama selebritas ternama Hollywood yang menghuni area tersebut. Sebut saja Martha Stewart, Steven Spielberg, serta Russell Simmons yang nantinya akan menjadi tetangga dari Beyonce dan Jay Z.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fasilitas Mewah

Pasangan yang sukses di kancah musik dunia ini memilih sebuah rumah mewah dengan fasilitas yang menakjubkan. Bayangkan saja, rumah ini terdiri dari 7 kamar tidur dan 9 kamar mandi. Artinya, rumah ini memiliki cukup ruang untuk ketiga buah hati mereka, Blue Ivy, dan si kembar Rumi dan Sir.

Penasaran bagaimana mewahnya rumah pasangan Jay Z dan Beyonce? Simak di sini.

Selain itu, rumah mewah ini juga memiliki guest cottage yang dilengkapi dengan dua kamar tidur. Nantinya, ruangan ini bisa digunakan untuk para kerabat yang datang mengunjungi mereka. Selain itu, infinity pool dan spa juga hadir melengkapi rumah milik Beyonce dan Jay Z ini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.