Sukses

Menegangkan, Pertunjukan Sulap Bawah Laut di Jakarta Akuarium

Liputan6.com, Jakarta Pertunjukan bawah laut menjadi destinasi liburan dan hiburan bagi keluarga. Selain menampilkan replika keindahan bawah laut, juga bisa memberikan ilmu pada anak-anak tentang biota laut.

Namun, pertunjukan yang berbeda diusung oleh Jakarta Akuarium dengan menampilkan aksi sulap yang belum pernah ada di Indonesia.

Pertunjukan aksi sulap ini berlangsung dua kali yaitu pada tanggal 24 September dan 30 September 2017 di Jakarta Aquarium Neo Soho. Anda keluarga dapat menyaksikan atraksi bawah laut dengan sulap dari magician tanah air.

Pertunjukan aksi sulap ini merupakan kolaborasi antara aksi sulap dan pertunjukan bawah laut yang menampilkan keindahan ikan dan tumbuhan laut yang tentunya akan menghibur dan memuaskan setiap mata yang menyaksikannya.

 

1 dari 2 halaman

Magician yang tampil

Dengan dibintangi 3 magician ternama jebolan The Next Mentalist Indonesia seperti Russell Rich, Adrian Martinus dan Oge Arthemus tentunya pertunjukan aksi sulap ini akan memberikan hiburan yang tidak biasa. Berbekal dari kelihaian aksi sulap dari masing-masing magician akan menambah keseruan dan pengalaman menegangkan dari pertunjukan ini.

“Bersiaplah untuk terpesona oleh pertunjukan yang menakjubkan, aksi panggung, aksi sulap, dan trik ilusi di dalam air," kata Helin Faujiani Prasekti PR and Media Relations Jakarta Akuarium seperti rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (26/9/2017).

Artikel Selanjutnya
Runtuhan Gua Laut Ini Jadi Spot Diving Terbaik di Mediterania
Artikel Selanjutnya
Mari Berakhir Pekan dengan Berselancar Layang di Pulau Tabuhan