Sukses

Top 3 Hari Ini: Menebak Kepribadian Pria Berdasarkan Zodiak

Baca ketiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (27/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda tipe wanita yang suka melihat karakter pria berdasarkan zodiak, tentu Anda mulai mencari tahu dan menyelidiki lewat astrologi. Selain sifat ternyata Anda juga dapat melihat kebiasaan pria saat berkencan sesuai dengan zodiak.

Seperti yang Anda ketahui, ada urutan yang tepat untuk mengaplikasikan produk perawatan kulit wajah dan cara mencuci wajah yang benar. Tidak heran, mengapa cara mengeringkan wajah juga menjadi ritual yang penting saat ini.

Jerawat adalah musuh semua orang, terutama kaum wanita. Faktanya, banyak orang menghabiskan begitu banyak waktu dan biaya untuk menghilangkan atau menyembuhkan jerawat, apakah Anda salah satunya?

Ketiga berita populer tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Rabu (27/9/2017).

1. Menebak Kepribadian Pria Saat Pacaran Berdasarkan Zodiak

Berikut kepribadian dan kebiasaan pria saat berhubungan berdasarkan zodiaknya. (Foto: iStockphoto)

Selain sifat ternyata Anda juga dapat melihat kebiasaan pria saat berkencan sesuai dengan zodiak. Terlebih bagi Anda yang merencanakan kencan pertama. Yuk, lihat apa yang zodiak katakan tentang si dia saat berkencan seperti yang ditulis selengkapnya di sini.

2. Ternyata, Cara Anda Mengeringkan Wajah Bisa Pengaruhi Kulit

Ternyata, beginilah cara mengeringkan wajah yang paling tepat, penasaran? Sumber foto: instyle.com.

Sama halnya dengan menyikat gigi, jika Anda mengeringkan wajah dengan cara yang sembarangan, kulit wajah akan menerima akibatnya. Anda mungkin terbiasa meraih handuk dan mengusap wajah hingga kering untuk menghemat waktu. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Tanpa Obat, Ikuti 4 Langkah Alami Menghilangkan Jerawat

Penasaran apa yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan jerawat tanpa obat dengan langkah-langkah alami? Simak ini. Sumber foto: Purewow.

Banyak orang menghabiskan begitu banyak waktu dan biaya untuk menghilangkan atau menyembuhkan jerawat. Namun rupanya, tak perlu biaya besar, Anda dapat menghilangkan jerawat dengan bahan-bahan alami. Baca artikel selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.