Sukses

Top 3 Hari Ini: Intip Kepribadian Pria Saat Pacaran Lewat Zodiak

Simak tiga rangkuman berita sepanjang Selasa, (26/09/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Zodiak seringkali dikaitkan dengan karakter seseorang. Ketika menjalin hubungan, Anda tentu ingin mengetahui lebih dalam akan kepribadian pasangan agar semua berjalan dengan lancar. Jika ingin hubungan berjalan harmonis, simak kepribadian pasangan saat sedang menjalani masa pacaran melalui zodiaknya.

Selain mengenai zodiak, simak dua berita lainnya yang terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Selasa (26/7/2017) berikut ini.

1. Menebak Kepribadian Pria Saat Pacaran Berdasarkan Zodiak

Ilustrasi (iStock)

Jika Anda tipe wanita yang suka melihat karakter pria berdasarkan zodiak, tentu Anda mulai mencari tahu dan menyelidiki lewat astrologi. Selain sifat ternyata Anda juga dapat melihat kebiasaan pria saat berkencan sesuai dengan zodiak. Baca di sini.

2. Ternyata, Cara Anda Mengeringkan Wajah Bisa Pengaruhi Kulit

Ternyata, beginilah cara mengeringkan wajah yang paling tepat, penasaran? Sumber foto: instyle.com.

Seperti yang Anda ketahui, ada urutan yang tepat untuk mengaplikasikan produk perawatan kulit wajah dan cara mencuci wajah yang benar. Tidak heran, mengapa cara mengeringkan wajah juga menjadi ritual yang penting saat ini. Baca di sini.

3. Tanpa Obat, Ikuti 4 Langkah Alami Menghilangkan Jerawat

Penasaran apa yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan jerawat tanpa obat dengan langkah-langkah alami? Simak ini. Sumber foto: Purewow.

Jerawat adalah musuh semua orang, terutama kaum wanita. Faktanya, banyak orang menghabiskan begitu banyak waktu dan biaya untuk menghilangkan atau menyembuhkan jerawat, apakah Anda salah satunya? Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.