Sukses

Balikan? 6 Cara Membuat Hubungan Asmara Berjalan Lebih Baik

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara tidak selamanya menyenangkan dan tidak selamanya menyakitkan. Beberapa orang mengalami hubungan asmara yang pasang surut, bahkan harus diakhiri terlebih dahulu untuk kemudian kembali dan membuatnya lebih baik lagi.

Apakah Anda pernah mengalami hal ini? Dilansir dari sheknows.com, Rabu (27/9/2017), berikut ini adalah beberapa cara membuat hubungan asmara berjalan lebih baik lagi ketika Anda memutuskan kembali.

1. Sadari pentingnya pasangan di dalam hidup Anda

Kembali bersama seseorang hanya karena Anda merindukannya hampir tidak cukup untuk membuat hubungan tersebut menjadi lebih baik dari sebelumnya. Anda harus memiliki kesadaran tentang seberapa pentingnya pasangan di hidup Anda.

2. Waktu bisa mengubah segala hal

Masa muda mungkin adalah saatnya bersenang-senang, namun ketika Anda bertumbuh semakin dewasa, ada waktunya menyadari bahwa segala hal harus berubah ke arah yang lebih baik.

3. Perbaiki apa yang gagal sebelumnya

Satu-satunya cara untuk membuat hubungan asmara kedua berjalan lebih baik adalah dengan memperbaiki apa yang salah di tempat pertama. Ini akan memakan waktu, kematangan emosional, dan jarak, perhatikan hasilnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

1 dari 2 halaman

4. Beri waktu

Terkadang seseorang harus diberi waktu dan kesempatan untuk pergi sejauh-jauhnya terlebih dahulu, sebelum akhirnya kembali lagi pada Anda. Maka, jangan ragu untuk memberikan ini kepada pasangan, ia akan kembali jika memang untuk Anda.

5. Anda tidak bisa mundur lagi, hanya terus maju

Jangan kembali jika Anda dan pasangan tidak ada niat untuk memperbaiki apa yang salah di masa lalu. Percayalah, hubungan asmara tersebut tidak akan berubah menjadi lebih baik di kali kedua sekalipun.

6. Komunikasi adalah kunci

Jika Anda enggan membicarakan kesalahan di masa lalu, lantas mengapa sekarang Anda bersikeras untuk kembali? Berkomunikasilah dengan jujur dan terbuka untuk terus maju ke depan, membuat hubungan asmara tersebut layak diperjuangkan kali ini

Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini yang Membuat Anda Masih Single
Artikel Selanjutnya
5 Tanda Anda Tidak Puas dengan Hubungan Asmara