Sukses

5 Hotel Bulan Madu Terbaik dan Paling Romantis di Lombok

Ingin melakukan perjalan romantis berdua dengan pasangan di Lombok? Jangan lupa menginap di hotel berikut ini ya.

Liputan6.com, Jakarta Honeymoon adalah aktivitas yang selalu dinanti-nanti oleh setiap pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Sebab, saat-saat seperti ini Anda jadi bisa lebih banyak menghabiskan dan kegiatan romantis berdua tanpa perlu khawatir diganggu oleh orang-orang sekitar. Selain untuk rileksasi, bulan madu pun dipercaya bisa membuat hubungan antara suami dan istri jadi semakin erat.

Agar momen bulan madu terasa lebih lengkap dan sempurna, Anda tentu harus memperhatikan baik-baik destinasi traveling serta hotel tempat menginapnya. Kalau begitu, tak ada salahnya kalau memilih Lombok sebagai tujuan honeymoon. Selain punya tempat-tempat traveling yang seru dan menyenangkan, Pulau Seribu Masjid ini juga memiliki berbagai pilihan hotel romantis yang cocok didatangi oleh pasangan pengantin baru.

Penasaran ada di mana saja hotel bulan madu yang terbaik dan paling romantis di Lombok? Berikut ini ulasannya seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Rabu(27/09/2017).

1. Hotel Ombak Sunset

sumber : reservasi.com

Berbagai layanan dan fasilitas mewah yang menyenangkan bisa Anda rasakan saat menginap di Hotel Ombak Sunset yang berada di Pulau Gili Trawangan. Lokasinya berhadapan langsung dengan pantai berpasir putih cantik yang sudah terkenal hingga mancanegara. Aktivitas khusus yang bisa dinikmati oleh pasangan yang sedang berbulan madu juga tersedia di sini seperti dinner romantis, kelas memasak, spa, atau olahraga air.

2. The Oberoi

sumber : reservasi.com

Anda yang mendambakan privasi dan ketenangan saat melakukan perjalanan honeymoon tentunya tak boleh melewatkan The Oberoi sebagai tempat menginap. Lokasinya berada persis di depan pantai eksotis, Pantai Medana, Lombok Utara. Fasilitas lengkap yang ada di kamar hotel ini tentunya akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri. Anda dan pasangan tentu akan betah menghabiskan waktu berduaan lebih lama di sana.

3. Hotel Tugu Lombok

sumber : reservasi.com

Jika bicara tentang hotel honeymoon terbaik di Lombok, Anda tak boleh melupakan Hotel Tugu Lombok. Tempat ini memang sudah sering dijadikan sebagai lokasi menginap para traveler yang sedang berbulan madu. Selain fasilitas yang lengkap, layanan khusus seperti romantic sunset sailing atau dinner romantis berdua di sambil berlayar di kapal naga ditemani indahnya pemandangan langit senja juga jadi andalan dari hotel ini. 

4. Les Villas Ottalia Gili Meno

sumber : reservasi.com

Meski layanan yang diberikan terhitung mewah, harga sewa kamar di Les Villas Otolia Gili Meno ini cukup terjangkau dan hemat di kantong lho. Tiap kamar memiliki desain arsitektur unik yang bisa membuat tamu merasa semakin dekat dengan alam. Daya tarik lain tentu saja fasilitas kolam renang pribadi yang bisa membuat momen liburan berdua bersama pasangan terasa makin lengkap dan sempurna.

5. Coconut Resort Lombok

sumber : reservasi.com

Hotel yang terletak di daerah Senggigi ini menawarkan nuansa alam yang asri dan meneduhkan. Hanya ketenangan yang akan Anda temukan ketika menginap di sana. Berbagai layanan khusus untuk para pasangan yang sedang berbulan madu seperti spa atau dinner romantis tersedia di Coconut Resort Lombok ini.

Libur bulan madu terasa makin lengkap dan menyenangkan dengan Reservasi.com. Beli tiket pesawat atau booking hotel jadi lebih mudah dan murah lho. Jangan lupa manfaatkan kode promo yang berlaku untuk dapatkan potongan harga hingga jutaan rupiah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini