Sukses

Ini Dia 4 Hotel dengan Pemandangan Ikonik Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Jakarta merupakan salah satu daerah tujuan wisata unggulan di Indonesia setelah Bali. Selain menjadi pusat bisnis dan pemerintahan, Jakarta juga punya banyak destinasi wisata ikonik yang banyak dikunjungi wisatawan. Kota yang tak pernah mati ini menyuguhkan gemerlap lampu dan jalan raya yang tak pernah sepi.

Beberapa hotel di Jakarta ini, selain dikenal mewah, juga memiliki pemandangan bangunan-bangunan ikonik yang bisa dilihat langsung dari kamar hotel. Berikut 4 hotel dengan pemandangan ikonik di Jakarta, seperti yang disusun Liputan6.com, Selasa (26/9/2017).

Hotel Kempinski

Berada di pusat aktivitas bisnis Jakarta, Hotel Kempinski dibangun dengan arsitektur yang menawan dan sedap dipandang mata. Menyandang predikat hotel bintang lima , hotel ini dilengkapi dengan beragam fasilitas lux, mulai dari ruang kamar yang luas, kolam renang, spa, gym, hingga lobi yang dekat dengan pusat perbelanjaan Grand Indonesia. Yang lebih penting, dari kamar hotel ini, para tamu bisa langsung menyaksikan lanskap di seputaran Bundaran HI yang ikonik. Pilih kamar di bagian utara hotel untuk bisa menyaksikan pemandangan Bundaran HI dari sisi yang paling indah.

Grand Hyatt

Grand Hyatt merupakan hotel mewah lainnya yang ada di sekitaran Bundaran HI. Hotel bintang 5 ini menyuguhkan pelayanan prima dengan sentuhan kemewahan di tiap lini, termasuk kemewahan pada interior kamar hotel yang menggunakan item-item berkelas. Dari dalam kamar hotel yang selalu terjaga kebersihannya, para tamu berkesempatan menyaksikan keindahan Bundaran HI di malam hari.

Akmani Hotel

Meski belum banyak dikenal, bukan berarti Akmani Hotel tidak perlu masuk dalam daftar hotel dengan terbaik dengan pemandangan ikonik Jakarta. Berlokasi di Jalan KH Wahid Hasyim 91 dan dekat dengan Jalan Sabang yang dikenal sebagai kawasan kuliner di Jakarta Pusat, hotel ini kerap menjadi pilihan menginap para pelancong luar negeri. Dengan dukungan beragam fasilitas yang bersih dan lux, para tamu hotel juga bisa menyaksikan gemerlap keindahan Tugu Monas di malam hari sambil menikmati makan malam romantis.

Mandarin Oriental Jakarta

Berlokasi di Jalan MH Thamrin, Mandarin Oriental Jakarta merupakan salah satu pilihan hotel lainnya yang tepat bagi Anda yang ingin menyaksikan pemandangan ikonik Jakarta. Didukung beragam fasilitas yang mewah dan nyaman, mulai dari kamar yang bersih, sarapan yang bervariasi, pelayanan staf yang ramah, hingga fasilitas free shuttle yang siap mengantar Anda ke lokasi pusat perbelanjaan yang ada di sekitar. Yang terpenting, dari dalam kamar tiap orang bisa menyaksikan pemandangan Bundaran HI dari sisi yang berbeda.

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
Yuk, Cobain Makanan Vietnam di Hayam Wuruk Jakarta!