Sukses

Lanvin Hadirkan Busana Pria Minimalis di PI Men Fashion Week

Berikut koleksi busana pria minimalis dalam gelaran Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2017.

Liputan6.com, Jakarta Fashion tidak hanya menjadi eksplorasi bagi wanita, namun juga pria. Untuk itu Plaza Indonesia kembali menghadirkan sederet inspirasi busana bagi pria dalam peragaan busana khusus pria Plaza Indonesia Men's Fashion Week 2017. Anda dapat mencuri ide atau mengembangkan kreativitas dalam padu padan busana agar terlihat stylish dan menarik.

Pada hari pertama, brand busana pria Lanvin berkesempatan untuk menampilkan koleksi terbarunya. Lanvin menghadirkan Winter Collection 2017 dalam padu-padan yang santai dan minimalis. Hal ini semakin didukung dengan sentuhan sneakers yang serasi menjadi signature dari pekan peragaan busana yang digelar di pusat perbelanjaan di Jakarta ini.

Lanvin mengusung tema Nothing dengan menampilkan padu padan sederhana namun tetap terlihat rapi. Tidak ada dekoratif yang berlebihan pada penampilan para model di fashion show menjadi tema pada peragaan busana ini.

"Saya ingin berkonsentrasi pada desain, konstruksi dan proporsi. Agar pengunjung menikmatinya, kami hadirkan tanpa dekorasi yang berlebihan minimalis dan stylish," kata Lucas Ossendrijver fashion desainer Lanvin seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (26/9/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Detail pada busana

Koleksi ini terdiri dari busana ready to wear, yang tepat dipakai untuk beraktivitas sehari oleh pria urban. Koleksi ini juga dilengkapi dengan detail unik yang tersemat indah pada material kain yang nyaman untuk mendukung aktivitas para pria yang aktif.

Koleksi ini hadir dalam look pria maskulin berupa kemeja, parka, mantel wol hingga celana chino. Meski tidak diberikan dekorasi glamor, koleksi ini tetap terlihat menawan.

3 dari 3 halaman

Material busana

Bahan yang digunakan yaitu katun, kulit, wol yang dijadikan busana setelan dengan bahu membentuk lipatan seperti jejak grafis sepanjang lengan dan punggung. Hal ini membentuk postur tubuh maskulin yang menambah gagah penampilan Anda.

Celana Chino dengan teknik sulam juga menjadi detail yang tidak kalah apik. Tak ketinggalan penggunaan bahan kulit yang maskulin. Dilongkapi dengan sneakers yang menyesuaikan padu padan menjadi lebih hidup.

"Musim ini desain menjadi fokus. Lebih nyata dan mudah digunakan. Sehingga setiap pria bisa berkeperimen dengan tampilannya sehari-hari," tutup Lucas Ossendrijver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.